9 Alasan Penggemar Menonton Descendants of The Sun

SALAMKOREA.COM – Kamu bisa menyebut jika drama Korea Descendants of The Sun adalah drama yang fenomenal. Bukan hanya penggemar drama Korea yang jatuh cinta pada drama ini. Bahkan banyak kalangan tak hanya negara di Asia yang enggan menolak pesona drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini.

Lalu apa daya tarik drama ini menurut penggemar? Berikut adalah 9 alasan yang dilansir dari Soompi.

Efek Domino Dari Aktor

Usai menonton drama ini, jika kamu bukanlah penggemar dari Song Joong Ki maka kamu akan mencari tahu apa saja drama dan film yang pernah dibintanginya. Bahkan drama Nice Guy yang dimainkannya sebelum wajib militer berhasil meninggalkan kesan yang dalam. Begitu pula Song Hye Kyo kamu akan mengingat peran manisnya dalam drama Full House. Ada pula Jin Goo dengan Ad Genius Lee Tae Baek dan Kim Ji Won dengan The Heirs and Gapdong. Seperti domino, usai tamat dengan Descendants of The Sun kamu akan langsung tertarik untuk menonton drama dan film sebelumnya para aktor-aktor ini.

Efek Song Joong Ki

Si-jin-tears SJK-effect-1

Kalau kamu bukan penggemar Song Joong Ki sebelumnya maka kamu akan jatuh cinta. Dan jika kamu sudah kena pesonanya maka kamu akan semakin jatuh cinta. Melihat Song Joong Ki akan membuat kamu merasakan emosi kekaguman. Kamu akan semakin sadar akan wajah tampannya, kedewasaannya, bakatnya, kepopulerannya dan juga seberapa dalam suaranya. Ini bisa bukan kamu terjangkit syndrome Song Joong Ki. Dia adalah ikon baru bintang Hallyu yang membuat kamu takkan cukup hanya melihat fotonya.

Ensiklopedia Penggemar

DOTS_ep5_00016-540x303 Dae-yeong-and-Myeong-joo-cute

Bukan cuma satu tapi ada banyak adegan yang jadi favorit penggemar. Sebut saja saat Song Joong Ki pamer bentuk tubuhnya di episode pertama dan di episode dua pamer bentuk tubuh bareng Jin Go, ada Onew yang pamer gaya dance di episode tiga, lalu wine kiss yang populer di episode empat dan masih banyak lagi. Jika disebutkan satu persatu, penggemar akan punya ensiklopedia yang takkan ada habisnya.

Munculnya aniGIFs

Si-jin-work-out Si-jin-work-out2Si-jin-workout-3
Kalau kamu adalah pengemar berat dari aniGIFs kamu tidak akan melewatkan semua momen istimewa dan mengabadikannya dalam gambar bergerak. Sebut saja adegan saat Song Joong Ki berolahraga atau pandangan manis Seo Dae Young yang membuat kamu merasakan langsung ketulusannya. Ada banyak momen yang ingin kamu abadikan untuk bisa dilihat berulang. Bahkan tingkah laku Kang Moo Yeon yang konyol bisa membuat kamu tertawa di episode 13 saat ia sedang mabuk.

Dr.-Song

Dae-yeong-and-Myeong-jooBerburu Berita

Saat drama ini jadi pembicaraan, kamu akan mulai mencari tahu segala yang terbaru tentang para pemerannya. Mulai dari Song Song Couple yang mengadakan jumpa penggemar, Goo Won Couple yang pemotretan, hingga unggahan terbaru di Instagram.

descendants-of-the-sun3

Rencana Liburan

Usai menonton drama ini, kamu terpesona bukan hanya karena pemain dan jalan cerita namun juga latar tempat yang dijadikan lokasi syuting. Sebut saja pemandangan indah di Yunani, lalu ada pula lokasi syuting di Gangwon yang sebentar lagi dibuka sebagai destinasi wisata. Mungkin dalam waktu dekat kamu akan merencanakan liburan ke Taekbaek, Jeongseon, dan Lemnos! Bahkan rumah Song Joong Ki kini jadi salah satu daya tarik wisatawan untuk dikunjungi, lho.
Scenery 1 Scenery2

 Soundtrack yang Diputar Berulang

Lagu You Are My Everything sukses disukai penggemar dan bahkan Gummy mengucapkan terima kasih kepada Song Song Couple. Kini di Youtube, ada banyak cover lagu Gummy ini sebagai bentuk terima kasih penggemar kepada Gummy karena mengiringi kisah cinta pasangan drama populer ini.

DOTS_ep-2_00240-540x303

Daya Tarik Onew

Kalau bukan penggemar SHINee, maka mungkin kamu akan jadi salah satunya. Leader Onew berhasil memainkan karakter Lee Chi Hun yang naif, berasal dari keluarga kaya, namun juga seorang dokter yang baik. Ia berhasil menunjukkan emosi tertekan di debut pertama dramanya dengan turut membuat orang tersedu karena rasa bersalah sekaligus keinginannya untuk menjadi dokter yang bertanggungjawab. Ia banyak menuai pujian berkat aktingnya ini.

Onew-Relief Onew-Dancing

Siapa yang Butuh Subtitle?

Menunggu seminggu dengan sabar untuk menyaksikan tak hanya Song Song Couple dan Goo Won Couple namun juga Dr. Song & perawat Ha, si manis Chi Hoon, si gemas Gi Beom, juga si tampan Dr. Daniel itu sangat sulit. Apalagi jika harus menunggu terjemahannya. Kamu tidak sesabar itu dan mencoba memilih untuk menonton tayangan mentah tanpa teks terjemahan. Setengah mengerti atau tidak sama sekali bukan poin penting namun kamu bisa menyaksikan drama itu secepatnya.

Dots_soompi_men-540x303

Nah, dari 9 alasan itu mana yang paling jadi alasan kamu?

 

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Lee Kwang Soo Ogah Disamakan Song Joong Ki
Populer, 4 Lagu Descendants of The Sun Direkam Ulang
Kim Ji Won: Drama Descendants of The Sun Adalah Titik Balik Kehidupan
Song Joong Ki: Di Dunia Nyata Aku ‘Geradakan’
Apa Kata Yoo Ah In Soal Song Joong Ki?
Song Hye Kyo: Aku Lebih Cantik, Kan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^