Inilah Orang-Orang yang Menonton Descendants of The Sun

DOTS (58)

SALAMKOREA.COM – Drama Descendants of The Sun yang menjadi drama nasional berkat kepopulerannya ini menjadi sangat dikenal di Cina. Dan bukan hanya wanita, di Cina drama ini ternyata ditonton oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Menurut laporan dari platform Video Cina iQiyi, terungkap bahwa drama Descendants of The Sun ditonton oleh mayoritas mahasiswi di kota besar di Cina. Hasil ini dikategorikan berdasarkan umur, gender, pekerjaan, dan lokasi. Dari laporan ini diketahui bahwa jumlah besar pemirsa adalah dari kota Beijing lalu diikuti Shanghai, Zhejiang, Guangzhou, Jiangsu, Fujian, Tianjin, dan Hainan.

Sedangkan dari usia dan pekerjaan, 29,2 persen pemirsa adalah anak sekolah usia 18 dan 24 tahun kemudian diikuti oleh orang usia 1 hingg 17 dan 25 hingga 30 tahun. 79 pemirsa adalah wanita.

dots-report-2

dots-report1

Secara keseluruhan, jumlah total pemirsa yang menonton Descendants of The Sun secara langsung sudah lebih dari 2,8 milyar orang di Cina. Jumlah ini dua kali lipat dari pemirsa yang menonton Man From Another Star sebanyak 1.3 milyar.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^