Kim So Hyun Akan Bermain Drama Terbaru

kim so hyunSALAMKOREA.COM – Aktris remaja Kim So Hyun, yang sebelumnya tampil dalam drama “Who Are You: School 2015” tahun lalu, telah diberikan peran dalam sebuah drama baru.

Drama tvN yang diadaptasi dari webtoon “Let’s Fight Ghost (terjemahan yang mendekati),” yang ditelah dipublikasikan tahun 2007 hingga 2010 di Naver dan telah dibaca hingga 700 juta pembaca. Naskah untuk drama adaptasi tersebut akan ditulis oleh Kim Ji Sun dan disutradarai oleh Par Joon Hwa.

Webtoon bercerita tentang sesosok hantu dan seseorang yang memiliki kekuatan untuk melihat. Kim So Hyun akan bermain sebagai pemeran utama wanita yang bernama Kim Hyun Ji, yang tidak melakukan apapun selain belajar di sepanjang hiduonya hingga dia terbunuh dalam sebuah kecelakaan dan menjadi hantu.

Kim Hyun Ji mengembara ke seluruh dunia selama 4 tahun hingga akhirnya ia bertemu Park Bong Pal, yang mendengarkan cerita para hantu dan membantu mereka menyebrang. Keduanya bekerja bersama untuk menampilkan pengusiran setan dan seiring waktu berjalan keduanya semakin dekat.

Pada 27 April, agensi Kim So Hyun, SidusQ berkata, “Kim So Hyun dipastikan mendapat tawaran peran tersebut. Silahkan tunggu sisi yang baru dari akting Kim So Hyun.”

tvN juga melaporkan, “Peran Kim So Hyun sudah dikonfirmasi. Kami sekarang ini sedang mencari untuk peran utama pria.”

Drama tersebut diprediksi akan tayang di bulan Juli.