Park Bo Gum Ungkap Aktor yang Menjadi Teman Dekatnya

park-bo-gum-2SALAMKOREA.COM – Pada 22 April, Harper’s Bazaar China merilis pemotretan dan wawancara dengan Park Bo Gum.

Pengambilan gambar, yang diadakan di Cina, menunjukan senyum manis dan ketampanan Park Bo Gum. Selagi dirinya menikmati hangatnya matahari dan bermain dengan seekor kucing dalam satu foto, dia memngekuarkan ketampananya dalam setelan di foto yang lain.

park bo gum

Ketika ditanya tentang aktor yang dekat dengannya, dia berkata, “Saya sangat dekat dengan mereka yang berasal dari agensi yang sama. Saya berteman baik dengan Song Joong Ki dan Cha Tae Hyun.”

Karena dirinya terkenal dengan tingkat kehadiran yang tinggi di sekolah, dia juga ditanya apakah ada kesulitan dalam bekerja dan sekolah.

“Saya merencanakan dengan hati-hati dan menjadwalkan kelompok sekolah saya, jadi itu biasanya tidak terganggu dengan jadwal kerja saya. Meskipun beberapa kali saya merasa lelah, saya tetap melakukan itu karena itu merupakan sesuatu yang saya nikmati,” katanya optimis.

Park Bo Gum juga berbicara lebih banyak tentang dirinya dan hal-hal yang dia nikmati.

“Saya suka makan dan mendengarkan musik. Saya bermain piano dan menikmati menulis lagu saya sendiri,” katanya.

Ketika ditanya jika dia tertarik untuk merilis sebuah album, dia berkata, “Saya suka bernyanyi, meskipun saya tidak terlalu bagus dalam hal itu. Jika kesempatan datang, saya ingin belajar musik lebih banyak, merilis album dan ikut serta dalam musikal,” tambahnya.

“Saya akan kembali ke layar kaca di bulan Agustus dengan ‘Moonlight Drawn by Clouds.’ Saya akan berusaha keras untuk menunjukan akting terbaik saya,” katanya.

Sementara itu, Park Bo Gum akan tampil di drama KBS 2TV “Moonlight Drawn by Clouds” sebagai pangeran bersama dengan Kim Yoo Jung.

park bo gum 3