Ciuman Dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tidak Mengerti

song joong ki 1

SALAMKOREA.COM – Usai episode terakhir drama Descendants of The Sun tayang (14/4), Song Joong Ki pun menghadiri konferensi pers untuk membicarakan drama paling populer ini.

Salah satu pertanyaan yang menggelitik adalah mengenai adegan yang dimainkannya. Ia ditanya apakah ada adegan yang tidak ia pahami. Song Joong Ki menjawab, “Aku merasa adegan ciuman antara Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon terjadi terlalu cepat. Aku pikir pemirsa tidak akan bisa melihat hubungan yang bergerak begitu cepat. Namun aku salah, pemirsa menyukainya.”

Keheranan Song Joong Ki bukannya tidak beralasan mengingat hubungan dua karakter tersebut memang belum ada kejelasan. Dan selain itu, rasa herannya juga mungkin berasal dari kepribadian aktor tampan ini di dunia nyata.

“Aku agak konserfatif. Aku tidak begitu terbuka. Ada banyak bagian diriku yang ‘klasik’. Kadang-kadang aku heran jika industri ini cocok untukku. Ada saat ketika aku hanya mencoba tidak kehilangan diriku yang sesungguhnya dan hidup berdasarkan itu,” katanya menjelaskan tentang karakternya sesungguhnya.

Joongki

Ditanya soal kemampuannya minum, ia disinggung soal kemampuan minumnya yang tidak bisa menang dari rekannya, Jin Goo.

Tertawa, Song Joong Ki menjawab, “Dia mengatakan itu? Ada banyak pria di lokasi sebagai peran tentara. Kami banyak minum bersama. Ada banyak waktu aku harus syuting di pagi hari, jadi aku mencoba keras agar tidak mabuk. Namun tidak ada seorang pun bisa menang dari Jin Goo. Aku tidak pernah bisa melawannya.”

Wah bahkan di dunia nyata, Jin Goo seperti Seo Dae Young, ya?

Baca juga:
[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Foto Song Joong Ki & Kekasihnya Tersebar Online, Ini Tanggapan Netizen
“Everytime” Descendants of the Sun Dituduh Plagiat?
“Descendants of The Sun” Akan Dibuat Ulang Versi Cina
YoonA dan Song Joong Ki Berkompetisi untuk Peringkat Popularitas di Cina
Curhat Onew Soal Drama Descendants of The Sun
Ke Korea, Wajib Kunjungi Descendants of The Sun

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^