Yoo Yeon Seok Akui Terpesona Oleh 2 Lawan Mainnya?

0

yoo-yeon-seok-han-hyo-joo-chun-woo-hee

SALAMKOREA.COM – Film Hae Uh Hwa atau juga dikenal dengan Love, Lies akan segera tayang. Dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Lotte Cinema in Gwangjin-gu Seoul, semua pemain Yoo Yeon Seok, Han Hyo Joo dan Chun Woo Hee hadir di acara tersebut. Tak terkecuali, sutradara film ini Park Hong Sik juga hadir untuk menyapa media yang hadir.

Dalam konferensi pers itu, pemeran utama pria Yoo Yeon Seok mengungkapkan, “Ketika Han Hyo Joo dan Chun Woo Hee menyanyi dan berakting mereka terlihat sangat cantik. Jadi aku mengambil banyak gambar mereka secara diam-diam saat mereka syuting. Kemudian aku memberikan foto-foto itu setelahnya sebagai hadiah.”

Chun Woo Hee manambahkan, “Saat syuting berakhir, Yeon Seok membuat dan memberikan kami sebuah album. Ini pertama kalinya aku menerima hadiah seperti ini, aku sangat tersentuh.”

Sementara itu, film Hae Uh Hwa mengambil setting tahun 1932 dan bercerita tentang pertemuan antara Yoon Woo diperankan oleh Yoo Yeon Seok, seorang composer pada masa itu dengan gisaeng So Yul yang diperankan oleh Han Hyo Joo. So Yul bermimpi untuk menjadi penyanyi begitu juga dengan Yeon Hee yang diperankan Chun Woo Hee. Film ini akan dirilis di Korea pada 13 April mendatang.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply