Urus Anak, Jun Ji Hyun Tak Perlu Khawatir Soal Uang

0

jun ji hyun 2SALAMKOREA.COM – Jun Ji Hyun yang kini menyandang predikat sebagai seorang ibu takkan khawatir untuk menghasilkan uang untuk buah hatinya. Diam-diam ia sudah punya simpanan penghasilan juga tentu saja suami yang bisa diandalkan untuk mencari nafkah.

Usai melahirkan putra pertamanya pada 10 Februari lalu, Jun Ji Hyun dipastikan tidak akan meninggalkan karirnya di dunia hiburan. Berdasarkan artikel Cina Dalian News, sutradara Kim Tae Gyoon mengatakan bahwa aktris cantik ini justru memasuki puncak kedua karirnya.

Menurut keterangan, Jun Ji Hyun dibayar sekitar $316,500 untuk perannya di film The Thieves dan itu jumlah yang lebih besar dari Kim Hye Soo dan Lee Jung Jae. Filmnya Assassination tahun 2015 lalu tidak hanya menerima pujian dan kritikan namun lebih dari $77 juta. Dalam film ini ia memainkan karakter penembak jitu.

Namun penghasilan Jun Ji Hyun bukan hanya dari film yang dibintanginya. Ia juga banyak menghasilkan melalui perannya di drama You Who Came From Another Star. Menurut Kim Tae Gyoon, di drama ini ia dibayar $90,000 setiap episodenya. “Ia bermain 21 episode jadi ia 2.1 milyar won ($1,745,859) di tahun 2014.”

Aktris cantik ini juga banyak membintangi iklan. Setelah memainkan karakter Cheon Song YI ia menjadi model wanita yang paling diinginkan. Dia dan juga Kim Soo Hyun mendapatkan $28 juta  dari iklan.

Dikabarkan bahwa Jun Ji Hyun banyak berinvestasi di real estate. Website pelacak kekayaan Chaebul.com mengatakan nilai gedung yang dimiliki aktris ini senilai $13 juta. Fakta dia adalah pemilik gedung ini meningkatkan nilai dari properti itu sendiri. Chaebul.com menempatkan Jun Ji Hyun di posisi keempat selebriti kaya yang memiliki properti selain Lee Soo Man, Yang Hyun Suk, dan Seo Taiji.

Selain itu, suaminya juga bukan orang biasa. Choi Joon Hyuk adalah banker di Bank of America cabang Seoul. Dia adalah cucu dari desainer Hanbook Lee Young Hee yang membuka Lee Young Hee Korea Museum di New York City. Suaminya juga merupakan anak dari fashion designer Lee Jung Woo dan saudara laki-laki dari Choi Joon Ho, member grup  X-Large. Sedangkan ayahnya menjalankan bisnis manajemen perusahaan.

Sementara itu, Jun Ji Hyun memulai debutnya tahun 1997 sebagai model. Ia mendapatkan peran pertama di film White Valentine tahun 1999. Film paling yang melabungkan namanya adalah My Sassy Girl tahun 2001.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply