Uncontrollably Fond Pastikan Tayang Bulan Juni

suzy

SALAMKOREA.COM – KBS mungkin akan mengulang sukses drama usai Descendants of The Sun berakhir masa tayangnya. Tahun ini, tak tanggung-tanggung KBS memilih konsep berbeda untuk menanyangkan drama pilihan

Setelah drama Descendants of The Sun  yang menyelesaikan proses syuting sebelum tayang, drama Suzy miss A dan Kim Woo Bin, Uncontrollably Fond juga diproduksi dengan konsep yang sama.

Drama yang cukup dinantikan penggemar sejak tahun lalu ini dijadwalkan tayang sebagai drama Rabu Kamis dan mulai ditayangkan pada 29 Juni mendatang.

Tahun ini KBS punya sederet drama pilihan yang tayang untuk drama Rabu Kamis. Mulai dari Descendants of The Sun, Master: God of Noodles, dan Uncontrollably Fond.

Drama ini akan bercerita tentang kisah cinta pasangan yang terpisah karena hubungan yang yang tidak menyenangkan ketika mereka masih kecil. Keduanya akhirnya bertemu lagi sebagai seorang yang arogan dan rendah hati.

Drama ini juga dibintangi Im Joo Hwan dan Im Joo Eun dan sudah memulai pengambilan gambar bulan November lalu di Universitas Kyung Nam.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^