Song Triplets, Siapa yang Berbakat Akting?

Daehan-Minguk-Manse

Pada 30 Maret lalu, ayah Song Triplets, Song Il Gook, menerima wawancara setelah sukses menyelesaikan drama KBS1 “Jang Young Sil.”

Dalam wawancaranya, Song Il Gook mengungkapkan “Ibuku tidak pernah memaksaku melakukan sesuatu. Aku dapat mengerjakan apa yang aku suka. Aku ingin anak-anakku tumbuh sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Aku harap ketiganya dapat menjadi aktor, tetapi aku pikir itu tidak akan terjadi.”

Song Il Gook menambahkan, “Aku pikir Manse memiliki potensi untuk menjadi seorang aktor. Dia memiliki kepedulian dengan orang lain. Contohnya saat istriku kembali dari pemakaman, Daehan dan Minguk bertanya kepada istriku, “Kenapa dia meninggal?” tetapi Manse berkata “Ibu pasti sedih.” Dia memiliki perasaan yang berbeda dari kakak-kakaknya. Mereka bertiga lahir dari rahim yang sama, tapi mereka berbeda. Aku sangat menikmati saat mengasuh mereka.”

Dalam drama sejarah terbaru “Jang Young Sil” yang telah selesai tayang, Song Il Gook berperan sebagai Jang Young Sil, ilmuwan yang paling terkenal di Dinasti Joseon.

“Jang Young Sil” bercerita tentang seorang pria yang lahir dari keluarga tidak mampu. Tapi dia akhirnya menjadi sarjana ilmiah yang paling dihormati dI Dinasti Joseon. Drama tersebut telah selesai tayang pada 26 Maret.