Song Joong Ki Khawatir Ciuman Dengan Song Hye Kyo

SALAMKOREA.COM – Drama paling populer tahun ini kembali menggelar konferensi pers kemarin di Hyundai Motorstudio, Seoul, bersama para pemainnya. Dalam acara tersebut, video di balik layar syuting dari drama ini pun diungkap kepada media.

Dalam cuplikan singkat selama proses syuting, Song Joong Ki mengungkapkan tentang adegan ciuman yang pertama kali muncul di episode empat. Ia mengaku merasa sangat khawatir mengenai adegan ciuman bersama Song Hye Kyo ini. Bahkan, hingga saat ini adegan tersebut jadi buah bibir di kalangan penggemar drama.

Ia mengatakan, “Jika Anda bertanya kenapa saya sangat khawatir tentang adegan ini, saya bisa bilang itu karena saya tidak tahu bagaimana publik akan bereaksi. Adegan itu muncul di akhir episode empat, jadi ada perasaan khawatir seperti, ‘Haruskah aku menunjukkan seluruh emosi saat melakukkannya?’ dan “Akankah memberikan kesan yang dalam?’

Aktor tampan ini melanjutkan, “Saya tidak tahu seberapa jauh saya harus melakukan adegan ini, namun terima kasih karena simpati pemirsa (terhadap karakter saya) jadi saya merasa agak lega. Saya sangat serius waktu melakukan syuting untuk adegan ini.”

Ini cuplikan akhir episode 4.

song joong ki gif 3

 

Baca juga:

5 Fakta Tentang Masa Lalu Song Joong Ki

Pakai Gelang yang Sama, Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pacaran?

Ini Kata Kim Ji Won Saat Mengenakan Seragam Militer!

Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Pingin Aktor yang Lebih Muda?

Cuma Butuh 3 Alasan untuk Tonton Descendants Of The Sun

Lagu Unggulan Drama Descendants of the Sun

Serasinya Wajah Song Song Couple Ini Bikin Gemas

Cerita Aktor Descendants of the Sun Sebelum Drama Tayang

Song Joong Ki Sapa Penggemar di Cina, Indonesia?

Berseragam, Song Joong Ki atau Lee Jin Wook?

Descendants of the Sun Buat Kdrama Kembali Populer di Jepang

Lee Jin Wook: Bedanya Mr. Black Dengan Song Joong Ki

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^