Song Joong Ki: Di Dunia Nyata Aku ‘Geradakan’

Song_Joong_Ki20

SALAMKOREA.COM – Banyak yang mengagumi Song Joong Ki, bukan hanya berwajah tampan ia juga disebut-sebuh memiliki sikap yang sopan dan hangat. Membintngi drama KBS Descendants of The Sun, Song Hye Kyo berkomentar bahwa yang cocok memerankan tokoh Yoo Si Jin tak lain adalah Song Joong Ki. Sedangkan Jin Go berkomentar, “Dia kerean bahkan dari sudut pandang pria.”

Sejak debut tahun 2008, Song Joong Ki terus meningkatkan kemampuan aktingnya hingga karirnya melonjak seperti sekarang ini. Dan salah satu alasan mengapa karakter yang ia mainkan sangat populer adalah karena kedewasaan sebagai pria yang dimilikinya. Bahkan caranya mendekati orang yang disukai, selera humor, dan juga daya tarik sebagai pemimpin menjadikannya semakin menarik. Ciri khas Song Joong Ki adalah kulit yang bersih dan wajah tampan sekaligus dengan tubuh yang berotot sehingga menjadikan karakter ini sempurna.

Song Joong Ki menyebutkan, “Aku biasanya tidak peduli untuk membentuk tubuh, tapi aku pikir rasanya perlu untuk peran ini. Aku ingin menjadi Yoo Si Jin yang akan orang ingat ketika Song Hye Kyo atau melodrama dibahas. KArena ini adalah melodrama!” Sama seperti aktor di drama ini, ia juga mengatakan bahwa ia akan melakukan apa saja yang diperlukan untuk karakternya.

Karena drama ini 100 persen diproduksi sebelumnya, Song Joong Ki mengatakan, “Normalnya ketika aku syuting drama, ada banyak waktu ketika aku harus menonton siaran ulang atau menonton di mobil. Kadang aku tidak bisa menontonnya sama sekali, namun di drama ini aku bisa menonton dengan nyaman di rumah seperti penonton biasa. Satu hal adalah karena aku tahu cara berakting, aku bisa melihat banyak kekurangannya juga, dan itu mengecewakan.”

Karakternya sebagai Yoo Si Jin digambarkan sebagai pria perhatian yang hangat dan bahkan bisa bersikap manis atau terlihat manis dan kekanakan di depan wanita yang dicintainya. Meski demikian Song Joong Ki menjelaskan, “Di dunia nyata, aku cenderung agak dingin. Beberapa mengatakan bahwa aku agak ’geradakan’, namun aku tidak tahu,” katanya tertawa. “Aku rasa jika aku harus memilih, aku pikir aku lebih pilih ‘geradakan’ daripada manis,”

Orang yang mengenal Song Joong Ki mengatakan jika dia tidak menyembunyikan apa yang dia pikirkan dan juga kebenaran. Mereka juga menyebutkan bahwa hatinya lembut dan juga menghormati orang lain seperti juga kejujurannya. Yang tidak mengenalnya mungkin bisa salah paham kalau kejujurannya itu kurang ajar.

 

Baca juga:

Quiz: Karakter Descendants of The Sun yang Mana Sih Kamu?

Apa Kata Yoo Ah In Soal Song Joong Ki?

5 Fakta Tentang Masa Lalu Song Joong Ki

Pakai Gelang yang Sama, Song Song Pacaran?

Song Hye Kyo Pingin Aktor yang Lebih Muda?

Joong Ki Khawatir Ciuman Dengan Song Hye Kyo

Cuma Butuh 3 Alasan untuk Tonton Descendants Of The Sun

Lagu Unggulan Drama Descendants of the Sun

Serasinya Wajah Song Song Couple Ini Bikin Gemas

Cerita Aktor Descendants of the Sun Sebelum Drama Tayang

Song Joong Ki Sapa Penggemar di Cina, Indonesia?

Berseragam, Song Joong Ki atau Lee Jin Wook?

Descendants of the Sun Buat Kdrama Kembali Populer di Jepang

Lee Jin Wook: Bedanya Mr. Black Dengan Song Joong Ki

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^