Song Joong Ki Banyak Berterimakasih Berkat Park Bo Gum?

song-joong-ki-park-bo-gum

SALAMKOREA.COM – Semalam acara penghargaan Style Icon Asia 2016 digelar di Korea. Dalam kesempatan ini, Song Joong Ki yang mendapatkan penghargaan mengungkapkan pikirannya mengenai teman satu agensi yang juga juniornya, Park Bo Gum.

Honey Lee yang menjadi pembaca acara di panggung menyebutkan nama Park Bo Gum ketika mewawancarai bintang drama Descendants of the Sun ini. Mereka berada di satu agensi yang sama dan sama-sama memenangkan penghargaan Style Icon. Honey Lee bertanya apa style icon yang cocok untuk mendeskripsikan Park Bo Gum?

Song Joong Ki menjawab, “Dia adalah teman dekatku dan aku banyak menontonnya dia di acara Youth Over Flowers yang ia bintangi saat ini. Sesuatu yang aku pelajari dari dia meski dia lebih muda dariku dan junior di industry ini adalah, bagaimana untuk berterima kasih.”

Para member Youth Over Flowers sering meledek Park Bo Gum karena selalu mengatakan terima kasih. Song Joong Ki mengatakan, “Dia juga sering mengatakan itu di banyak kesempatan. Sebagai seseorang yang lebih tua darinya, aku belajar banyak. Jadi aku pikir dia adalah ‘Icon of Gratefulness.’”

Tonton wawancara Song Joong Ki dengan Honey Lee berikut ini:

Baca juga:

Sungjae Pertimbangkan Main Drama KBS Bareng Park Bo Gum

Pakai Gelang yang Sama, Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pacaran?

Wajah Tampan Song Joong Ki Bukan Hanya di Depan Kamera

5 Hal Ini Jadi Alasan Sulit Menolak Song Joong Ki

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^