Seo Kang Joon Akan Saingan Dengan Lee Kwang Soo di Drama

Entourage-Cast-800x450

SALAMKOREA.COM – tvN akhirnya merilis pemain untuk drama adaptasi dari American HBO Entourage. Drama ini dipastikan akan diperankan oleh Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Park Jung Min dan Lee Dong Hwi. Keempat aktor ini sudah dikonfirmasi dan telah bertemu dengan penulis drama kemarin (15/3).

Seo Kang Joon akan memainkan peran seorang bintang terkenal Cha Young Bin yang dikenal sebagai Vinny Chase di serial HBO. Lee Kwang Soo akan memainkan peran Cha Joon, aktor yang mulai redup pamornya karena popularitas Cha Young Bin.

Park Jung Min akan memainkan peran manajer pertama Cha Young Bin. Lee Dong Hwi akan memainkan karakter positif dan manis yang tidak pernah punya keberuntungan menjalin hubungan dengan wanita.

Drama adaptasi ini diharapkan akan bisa menampilkan realita di balik layar dunia hiburan Korea. Drama ini diharapkan tayang pada musim panas mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^