Selesai Wamil, Yoon Shi Yoon Siap Jadi Pangeran!

0

Setelah menyelesaikan tugas wajib militer bulan Januari lalu, kini Yoon Shi Yoon tengah bersiap-siap untuk kembali ke layar kaca. Pria kelahiran 26 September 1986 ini memilih untuk membintangi drama JTBC berjudul “Mirror of the Witch (judul sementara),” yang bercerita tentang seorang putri terkutuk bernama Seo Ri dan pendendam Heo Jun. Sebelumnya, karakter Heo Jun belum pernah ada di drama lain, sehingga banyak yang penasaran dengan karakter tersebut.

kim-sae-ron-yoon-shi-yoon

Yoon Shi Yoon akan berperan sebagai Pangeran Heo Jun. Heo Jun sangat cerdas dan terampil, tetapi dipandang rendah karena dia adalah anak dari selir. Jadi dia menyembunyikan identitasnya dan hidup dengan membantu orang lain yang membutuhkan. “Mirror of the Witch” merupakan drama saeguk pertama bagi Yoon Shi Yoon.
Untuk peran Seo Ri, Kim Sae Ron dikabarkan telah menerima tawaran tersebut. Seo Ri adalah kembar tersembunyi dari raja dan ratu. Nama aslinya adalah Yeon Hee. Karena Yeon Hee dikutuk, ia berubah menjadi seorang penyihir dan mengubah namanya.

602734884437789488_9012a6c3_f

Yoon Shi Yoon mengatakan, “Aku terpikat jalan cerita “Mirror of the Witch” karena ceritanya yang unik. Aku pikir itu akan menjadi proyek yang berarti bagiku karena aku belum pernah mencoba sebuah drama sejarah sejak aku debut. Aku sudah tak sabar untuk memulai syuting. Aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan pesona yang berbeda dari Heo Jun. Tolong beri dukungan yang banyak untukku.”

tumblr_ncop9tHD6f1rcoad1o1_500

Kim Sae Ron juga mengatakan, “Aku tertarik pada kekuatan drama ini. Seo Ri lahir sebagai seorang putri tapi di waktu yang sama dikutuk menjadi penyihir. Awalnya aku ragu untuk mengambil peran ini, tapi sepertinya ini akan menjadi kesempatan yang baik dalam karir aktingku. Aku akan berlatih keras untuk menyenangkan penonton melalui peran ini. Harap tetap menonton.”

“Mirror of the Witch” rencananya akan tayang pada bulan Mei.

SOURCE SOOMPI
Profile photo of Tyas Saraswati
Penikmat Kdrama.

NO COMMENTS

Leave a Reply