Scarlet Heart Bertabur Bintang Rilis Tanggal Tayang

SALAMKOREA.COM – Satu lagi drama Korea bertema fantasi yang patut dinantikan kehadirkan oleh penggemar. Drama Scarlet Heart yang sebelumnya dikabarkan berjudul Moon Lovers ini akan mulai tayang bulan September mendatang.

Drama yang diadaptasi dari novel web Cina ini akan ditayangkan bersamaan di Cina dan Korea. Bulan November lalu drama ini mengumumkan siapa-siapa saja yang akan bermain dalam drama ini. Aktor Lee Jun Ki dan IU kan jadi pemeran utama pria dan wanita.

scarlet-heart 4

Lalu ada Hong Jong Hyun, Baekhyun EXO, Kim San Ho, Yoo Sun Woo, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Kang Ha Neul, Kang Han Na dan member SNSD Seohyun. Drama Scarlet Heart ini akan ditayangkan di Korea melalui saluran SBS dan Youku di Cina.

Drama ini berkisah tentang IU sebagai wanita yang datang ke masa lalu pada masa Dinasti Goryeo usai mengalami kecelakaan di masa depan. Ia akan bertemu dengan pangeran-pangeran pada masa itu. Lee Jun Ki akan memainkan karakter sebagai pangeran keempat dalam keluarga Raja Taejo Wang Geon. Direncanakan drama ini memiliki total 20 episode.

Jadi tidak sabar menunggu September ya, Jeolchin!

 

Baca Juga:

Serba Serbi Moon Lovers

Siap Produksi, “Moon Lovers” Kumpulkan Para Raja dan Ratu

Drama Moon Lovers, Kumpulnya Aktor Muda yang Tampan

Pasangan KDrama 2016 yang Paling Ditunggu

Selebriti Korea ini Punya Bakat Jadi Bintang Sejak Kecil