Penyanyi Terkenal “C” Diduga Terjerat Kasus Prostitusi di Korea

0

woman 2

SALAMKOREA.COM – Sejak minggu lalu, berita mengenai prostitusi artis kian marak di Korea. Nama penyanyi terkenal berinisial “C” ikut terbawa dan disebut sebagai selebriti yang terlibat prostitusi.

Media lokal The Fact memberitakan bahwa selebriti yang berprofesi sebagai penyanyi ini telah dipanggil ke kantor kejaksaan karena dicurigai terlibat prostitusi. Pada 15 Maret lalu, penyanyi ini bersama pengacaranya muncul secara diam-diam pada tengah malam ke kantor Kejaksaan Seoul.

Berdasarkan The Fact, C yang dicurigai terlibat prostitusi sehingga menerima panggilan dari kejaksaan. Ia muncul dengan mobil van hitam dengan topi hitam dan juga masker untuk menyembunyikan identitasnya. Ia dikawal ke ruang investigasi oleh dua orang kejaksaan yang menunggu di parkiran.

Hingga tahun lalu, C masih aktif dalam kegiatannya hingga akhirnya namanya dikaitkan dengan prostitusi untuk menghasilkan uang. Ini diungkapkan oleh divisi investigasi kejahatan internasional di kantor kejaksaan Seoul pada 14 Maret lalu. Pihak agensi yakni direktur Kang dan seorang karyawan bernama Park telah ditahan dengan tuduhan kesepakatan prostitusi. Ini pertama kalinya identitas C dikonfirmasi setelah ini diangkat.

Penyanyi C kembali ke rumah setelah ditanyai selama tiga jam bersama pengacaranya. Telah dikonfirmasi bahwa investigasi ini dilakukan untuk mengklarifikasi keberadaan uang dari pihak lain dalam kasus ini.

 

Baca juga:

Awal Kasus Prostitusi Penyanyi C

Agensi Kebingungan C Dituduh Terlibat Prostitusi

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply