Pakai Gelang yang Sama, Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pacaran?

SALAMKOREA.COM – Kepopuleran drama Descendants of the Sun membuat nama pemeran dalam drama ini ikut jadi sorotan. Mau tak mau, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang diberi nama Song Song Couple oleh penggemar ini dikhayalkan benar-benar berpacaran.

Chemistry kedua orang ini di drama membuat penonton gemas sehingga ada yang setuju jika di dunia nyata keduanya menjalin hubungan asmara. Nah baru-baru ini, berita dua pasangan drama ini berpacaran ramai dibicarakan secara online lantaran keduanya terlihat memakai gelang yang sama di drama. Song Joong Ki terlihat memakai gelang di episode 6 dan Song Hye Kyo di episode 2.

song-hye-kyo_1457975330_SJK_SHG

Merespon foto yang beredar online, ada banyak pendapat dari netizen. Mulai yang mempertanyakan apakah itu benar gelang pasangan atau bukan. Ada pula yang menentang dan mengatakan yang dipakai Song Hye Kyo adalah ikat rambut bukannya gelang.

Sementara itu, rumor jika mereka berkencan di New York juga sempat ramai dibicaran secara online pada awal bulan ini.

Mengenai rumor ini, agensi Song Joong Ki pun merespon, “Kami tidak tahu apa-apa mengenai ini. Tidak ada bagian dari pemberitaan ini yang bisa kami berikan keterangan.” Pernyataan iini menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dibicarakan dari rumor ini.

[socialpoll id=”2342060″]

Baca juga:

Lagu Unggulan Drama Descendants of the Sun

Serasinya Wajah Song Song Couple Ini Bikin Gemas

Cerita Aktor Descendants of the Sun Sebelum Drama Tayang

Song Joong Ki Sapa Penggemar di Cina, Indonesia?

Berseragam, Song Joong Ki atau Lee Jin Wook?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^