Lee Jin Wook: Bedanya Mr. Black Dengan Song Joong Ki

lee jin wookSALAMKOREA.COM – Besok drama Goodbye Mr. Black akan mulai ditayangkan di MBC setiap Rabu & Kamis di waktu yang sama dengan drama hit Descendants of the Sun. Dalam kesempatan konferensi pers untuk drama ini, Lee Jin Wook pun buka suara mengenai karakternya dengan Song Joong Ki.

Menurutnya, ada perbedaan mengenai karakter Cha Ji Won yang ia perankan dengan Yoo Si Jin yang dimainkan oleh Song Joong Ki.

“Aku adalah petugas Angkatan Laut dan karakter Song Joong Ki adalah angkatan darat. Dan juga cerita drama ini tidak seputar kehidupan seorang tentara. Lebih pada karakter yang tadinya adalah seorang tentara. Aku tidak banyak muncul sebagai tentara,” ujar Lee Jin Wook.

Ia juga mengatakan bahwa drama Goodbye Mr. Black akan memiliki daya tarik yang berbeda dibandingkan dengan Descendants of the Sun.

Drama ini dibuat berdasarkan adaptasi dari manhwa (komik) yang populer di tahun 1980an milik Hwang Mi Na. Melodrama dengan cerita yang fokus pada pembalasan dendam dari pemerannya. Drama ini banyak dinantikan karena diperankan oleh Lee Jin Wook, Moon Chae Won, Kim Kang Woo, Song Jae Rim, dan Yoo In Young. Sebagian syuting drama juga dilakukan tak hanya di Korea melainkan di Krabi, Thailand.

Sebelumnya, Moon Chae Won menjadi lawan main Song Joong Ki di drama hits Nice Guy.

 

Baca juga:

Berseragam, Song Joong Ki atau Lee Jin Wook?

Wajah Tampan Song Joong Ki Bukan Hanya di Depan Kamera

Descendants of the Sun Buat Kdrama Kembali Populer di Jepang

Mr. Black, Lee Jin Wook & Moon Chae Won Punya Adegan Emosional

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^