Kim Tae Hee Pingin Datang ke Running Man

0

Kim Tae Hee

SALAMKOREA.COM – Sebagai salah satu aktris papan atas Korea, nama Kim Tae Hee selalu menarik perhatian penggemar. Baru-baru ini pernyataan dirinya yang “ingin” datang ke Running Man jadi pembicaraan di dunia hiburan Korea.

Dalam episode terbaru Running Man, mengambil tema yang paling tidak beruntung di dunia hiburan. Para bintang tamu berkumpul untuk menentukan siapa yang paling tidak beruntung setelah melakukan beberapa permainan.

Para member Running Man harus menemukan member lain yang ingin dijadikan teman satu tim. Yoo Jae Suk sebagai leader tim pun mengunjungi aktor Nam Chang Hee untuk mengajaknya jadi timnya. Ia pun membalas, “Jika ada seseorang yang lebih tidak beruntung dariku. Dialah adik Kim Tae Hee, Lee Wan.” Mereka berdua akhirnya mengunjungi Lee Wan yang menyambut kedatangan tak terduga mereka.

Setelah bertemu Lee Wan, mereka dikejutkan oleh telepon dari Kim Tae Hee. Kekasih Rain ini meminta Lee Wan untuk mengajak anjingnya jalan-jalan. “Melalui telepon, Yoo Jae Suk menujukkan semangatnya yang tidak terkendali. Kim Tae Hee pun mengatakan, “Aku beruntung sekali. Tolong undang aku lain kali.” Karena perkataannya ini, semakin memperbesar kemungkinan ia akan hadir di Running Man.

Running Man edisi Festival Tidak Beruntung juga dihadiri oleh Hong Jin Ho, Lizzy, Wax, Jungah, Park Myung Ho, V.One, dan Mikey.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply