Kim Ji Won: Drama Descendants of The Sun Adalah Titik Balik Kehidupan

0

kim ji won 2SALAMKOREA.COM – Aktris cantik yang dikenal perannya menjadi tunangan Lee Min Ho di drama The Heirs ini mengungkap bahwa popularitasnya meningkat usai drama ini ditayangkan.

Kim Ji Won mengungkap bahwa drama ini layaknya sebuah perubahan di hidupnya. “Daripada sebuah kesempatan sekali seumur hidup, aku rasa ini adalah titik balik kehidupanku. Tentu saja aku berterima kasih atas semua pekerjaan yang aku lakukan sejauh ini karena mereka membantu menjadi aku yang sekarang. Namun aku pikir, Descendants of The Sun mungkin jadi proyek yang mewakili diriku.”

Saat ini, Kim Ji Won dihadapkan pada pilihan proyek selanjutnya. “Ini tidak akan berjalan seperti yang kuinginkan,” katanya. “Aku tetap khawatir tentang karakter yang harus aku mainkan selanjutnya dan image yang harus kutampilkan kepada orang-orang selanjutnya. Sekarang aku pikir selama aku punya naskah yang bagus dan peran yang bagus dan bekerja keras, tidak masalah bagaimana hasilnya.”

Membahas mengenai drama yang akan selesai tayang pada bulan April ini, Kim Ji Won mengungkap sedikit kisah yang akan terjadi. “Aku tidak tahu bagaimana akan memberitahu tanpa membocorkan kisahnya,” katanya. “Aku akan bilang bahkan keseluruhan drama sudah seperti ini, ada insiden serius di episode baru-baru ini. Akan ada insiden yang lebih besar di episode selanjutnya. Ketika ini terjadi, perasaan dari para karakter akan semakin intens. Kamu juga bisa menantikan skinship antara Goo Won Couple,” tutupnya.

 

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply