Jin Goo: Hubungan Song Song Couple & Goo Won Couple Bukan Persaingan

jin goo 2SALAMKOREA.COM – Drama Descendants of The Sun memiliki dua hubungan percintaan yang membuat penonton betah dan juga sama-sama dinantikan kehadirannya. Mulai dari kisah asmara Song Song Couple yang beda profesi hingga pasangan Goo Won Couple yang beda status.

Dalam wawancara dengan Insight, Jin Goo bercerita tentang karir aktingnya dan juga kisah di belakang layar untuk drama Descendants of The Sun. Ketika ditanya apakah ia merasa ada kompetisi dengan Song Song Couple, ia menjawab santai, “Ketika kami berada di set, aku tidak pernah merasa butuh kompetisi. Mereka punya lebih banyak adegan daripada kami dan mereka adalah bintang besar. Akan tidak baik jika kami melakukan lebih baik dari Song Song Couple,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa karena drama ini 100 persen dibuat sebelum tayang, ia tidak pernah merasa bagaimana manisnya hubungan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. “Aku mengagumi Song Joong Ki untuk punya kisah romantis,” katanya menambahkan alasan kenapa banyak orang tidak bisa tidak jatuh cinta pada Song Song Couple.

Ia juga menambahkan bahwa meski netizen meminta untuk menambahkan adegan Goo Won Couple, ia merasa senang dengan jumlah adegan yang sudah ia miliki. “Kim Ji Won dan aku pikir kami sudah diberikan banyak adegan untuk memulai,” katanya. “Bahkan kini, ada banyak yang dipikirkan di balik semua adegan dan jika aku punya banyak lebih banyak adegan dari sekarang, aku tidak akan punya kualitas yang sama seperti yang sekarang.”

Sementara itu, ketika ditanya adegan romantis dengan Kim Ji Won atau bromance dengan Song Joong Ki, ia memilih setelah terdiam cukup lama. Ia pikir ia tidak menunjukkan banyak kedekatan antara Yoo Si Jin dan Seo Dae Young.

“Kamu bisa melihat kedekatan yang kuat antara Yoo Si Jin dan Seo Dae Young ketika Seo Dae Young dipindahtugaskan. Setelahnya hanya ada satu adegan mereka menunjukkan kedekatan satu sama lain. Aku harap ada adegan lain yang mewakili persahabatan dan juga kepercayaan satu sama lain antara mereka,” kata Jin Goo.

Aktor ini juga mengatakan bahwa Song Joong Ki lebih “pria” dibandingkan dirinya. “Dia lebih punya daya tarik,” katanya. “Jika dibandingan seperti ibu dan ayah, aku adalah strict mom sedangkan ia adalah ayah yang hangat. Sementara aku melakukan sesuatu secara detil, ia menjadi seorang pria langsung to the point.”

Baca juga:

Populer, 4 Lagu Descendants of The Sun Direkam Ulang
Kim Ji Won: Drama Descendants of The Sun Adalah Titik Balik Kehidupan
Song Joong Ki: Di Dunia Nyata Aku ‘Geradakan’
Apa Kata Yoo Ah In Soal Song Joong Ki?
Song Hye Kyo: Aku Lebih Cantik, Kan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^