Ini Alasan untuk Nonton Goodbye, Mr Black

mrblackposters-690x400

SALAMKOREA.COM – Penggemar Lee Jin Wook dan Moon Chae Won pasti tidak sabar menantikan dua aktor ini beradu akting lagi di drama. Drama Goodbye, Mr. Black menjadi salah satu drama yang dinantikan sejak tahun lalu.

Pembuka Drama

Lalu bagaimana kesan pertama menonton drama ini? Dilansir dari Soompi (ada spoiler) episode pertama drama ini akan bercerita tentang Cha Ji Won (Black) yang dikhianati oleh teman baiknya. Dan tentu saja, dibuka dengan akting Moon Chae Won dan juga kisah Lee Jin Wook yang dramatis karena dianggap pembunuh. Di awal episode ada kalimat, “Cha Ji Won telah mati namun akan kembali lagi.” Ini akan jadi pembuka kisah yang membuat penasaran mengenai konflik di episode-episode selanjutnya.

mr black 3

Episode dua akan mengantarkan kamu ke titik terang dari beberapa teka-teka di episode satu. Dan ya, Moon Chae Won akan membuat kamu ingin meneruskan menonton drama ini. Karakternya ceria dan manis sehingga kamu bukan hanya fokus pada plot cerita namun juga pada karakter di drama ini.

Pemeran Drama

Cheesy tapi enggan ditinggalkan. Ini salah satu ciri drama Korea bukan? Perhatikan Lee Jin Wook dan kamu akan sulit berpaling darinya.

mr black 5 mr black 7

Jika kamu ingin sosok yang sempurna di drama maka karakter Lee Jin Wook memiliki segalanya. Seorang chaebol, tampan, dari keluarga terhormat dan punya tunangan cantik. Lalu hidupnya berubah 180 derajat menjadi orang yang hidup biasa-biasa saja, jago berkelahi, dikejar-kejar di jalanan, dan menjalani kehidupan sederhana dengan Moon Chae Won.

mr black 9

Di drama ini, Moon Chae Won dan Lee Jin Wook sangat bertolak belakang. Mudah bagi Ji Won (karakter Lee Jin Wook) untuk memandang rendah Kaya (Moon Chae Won). Kaya hanyalah anak yatim piatu yang ditemukan setelah tsunami sedangkan Ji Won chaebol yang juga perwira di angkatan Laut. Di episode 2 kamu akan bisa melihat perbedaan mereka mengisi satu sama lain sehingga sangat sulit tidak jatuh cinta pada pasangan ini nantinya.

Jalan Cerita Drama

Dalam dua episode drama ini punya daya tariknya sendiri dan kamu penggemar drama, tidak boleh melewatkannya.

mr black 12 mr black 13 mr black 14

Selamat menonton!

 

Baca juga:

Mr. Black, Lee Jin Wook & Moon Chae Won Punya Adegan Emosional

Lee Jin Wook: Bedanya Mr. Black Dengan Song Joong Ki

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^