Hyeri Akan Adu Akting Dengan Ji Sung di Entertainer

jisung

SALAMKOREA.COM – Hyeri Girl’s Day akan segera kembali ke layar drama usai rehat sejenak dari drama Reply 1988. Kali ini ia dikabarkan beradu akting dengan Ji Sung dalam drama SBS Entertainer.

Perwakilan drama ini menerangkan, “Hyeri akan memainkan peran utama wanita Jung geu Rin di drama Rabu-Kamis Entertainer. Dia akan berakting bersama Ji Sung.”

Drama ini berkisah tentang band baru yang bernama Ddanddara yang didirikan oleh Shin Seok Ho yang dibintangi Ji Sung. Jung Geu Rin adalah gadis berusia 20an yang merupakan satu-satunya keluarga dan kakak dari vokalis band ini.

Hyeri menyatakan, “Aku merasa terhormat menjadi bagian dari proyek ini bersama staf dan aktor yang berbakat. Aku memiliki kekurangan di banyak hal tapi aku akan berusaha dengan sebaiknya dan menunjukkan Jung Geu Rin kepada pemirsa.”

Staf menyatakan, “Energi positif dan ceria Hyeri sangat cocok untuk karakter Jung Geu Rin. Silahkan nantikan peran Hyeri yang lugu dan semangat dalam Jung Geu Rin di drama Entertainer.”

Drama ini akan ditayangkan usah drama Please Come Back, Mister berakhir.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^