Daebak Rilis Foto Jang Geun Suk yang Misterius

daebak-jang-geun-sukSALAMKOREA.COM – Minggu depan penggemar drama Korea, khususnya Eels (nama penggemar Jang Geun Suk). Kemarin (14/3) SBS merilis foto-foto aktor tampan ini di drama tersebut lengkap dengan kostum ala drama sageuk.

Dalam foto yang dirilis, Jang Geun Suk terlihat tengah berhadapan dengan orang saat suasana bersalju. Ia menggunakan pakaian tradisional Korea sederhana dengan topi bambu dengan pedang yang mengarah ke tenggorokannya.

Meski sedang terancam bahaya, di dalam foto ia tetap menatap tajam orang yang didepannya. “Sejak pembacaan naskah pertama, dia sudah mempesona kami dengan kemampuannya menjiwai karakter,” ujar staf produksi. “Ketika ia mulai berakting di lokasi, dia sangat sempurna dengan karakter yang dimainkan hingga membuat kita yang menonton menahan nafas.”

daebak-jang-geun-suk jang-geun-suk-daebak

Drama Daebak merupakan drama histori yang bercerita tentang pangeran Dae Gil yang dilupakan oleh ayahnya dan kemudian memiliki konflik dengan asiknya. Drama ini akan tayang perdana 28 Maret setiap Senin – Selasa pukul 22.00 KST di SBS.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^