Choi Ji Woo Ogah “Putus” Dengan YG Entertainment

0

choi ji wooSALAMKOREA.COM – Meski karirnya terus menanjak, Choi Ji Woo tidak pernah melupakan agensi yang membesarkan namanya. Kontraknya yang akan putus sejak dimulai tahun 2014 lalu, di 2016 ini Choi Ji Woo memilih untuk tetap menjadi bagian dari YG Entertainment.

Dilansir dari Korea Herald. Aktris cantik ini memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment pada Februari lalu. “Aku adalah orang yang suka menjaga hubungan untuk waktu yang lama,” ujarnya. “Aku sudah bekerja dengan stylistku selama 20 tahun dan dengan manajerku selama 10 tahun.”

Ia melanjutkan, “Bahkan setelah aku bergabung bersama YG, aku mendengar dari banyak orang bahwa kami bisa bersama-sama dengan baik. Aku akan bersama YG dan saling memuji image satu sama lain dengan baik,” imbuhnya.

YG Entertainment memang lebih dikenal sebagai agensi yang memproduksi dan mendukung kegiatan musisi BIGBANG, Psy dan 2NE1. Sejak tahun lalu agensi ini mulai melebarkan sayap dengan meluncurka YG Stage. Sebuah proyek untuk mengatur dan mempromosikan aktor.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply