Cantiknya Kim Ha Neul di Hari Pernikahan

kim ha neul 2SALAMKOREA.COM – Aktris cantik Kim Ha Neul hari ini resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih yang dikencaninya selama satu tahun. Suami Kim Ha Neul ini merupakan pengusaha dan berusia satu tahun lebih muda dari bintang drama Gentleman Dignity ini.

Dilangsungkan di Hotel Shilla, aktris ini yang berjalan ke altar tampak cantik dengan balutan gaun pengantin. Pernikahan ini digelar secara tertutup tanpa ada konferensi pers. Meski demikian, aktris yang sudah 20 tahun malang melintang di dunia hiburan ini mengundang banyak aktor dan aktris ke pesta pernikahannya.

kim ha neul

September 2015 lalu, ia mengejutkan dunia ketika ia diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan suaminya sekarang. Lalu sebulan kemudian, ia mengumumkan rencana pernikahannya setelah satu tahun berkencan. Pihak agensi menyatakan bahwa setelah pacaran serius selama satu tahun mereka akan menikah berdasarkan cinta dan kepercayaan yang dimiliki satu sama lain.

Agensi menyatakan, “Tolong berkati Kim Ha Neul sebagai aktris dan juga keputusan hidupnya. Untuk membayar banyak cinta ia akan melakukan yang terbaik dengan hidup sebagai aktris dan juga istri.”

Selamat untuk Kim Ha Neul!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^