Bagian Ini, Goo Woon Couple Buat Rating Tertinggi

kim ji won

SALAMKOREA.COM – Kembali drama Descendants of The Sun mencetak rekor rating tertinggi di antara acara di slot yang sama. Namun, dari satu penayangan, rating tertinggi dalam satu menit tayangan drama ini adalah di adegan Goo Won couple.

Dalam episode semalam, adegan dua pasangan kekasih drama ini saling berpelukan berhasil mencetak rating tertinggi selama satu menit. Ini jadi best moment di epsideo 10.

Menurut AGB Nielsen Korea Media Research, adegan Sersan Seo Dae Young yang diperankan Jin Goo berlari dan memeluk Letnan Yoon Myeong Joo yang diperankan Kim Ji Won mendapat perhatian besar dari pemirsa. Adegan ini muncul di pukul 23.03 KST dan mencetak 39 persen di area metropolitan. Ini membuat adegan ini jadi satu menit terbaik bagi siaran televisi yang tayang pada waktu yang sama.

kim-ji-won-descendants

Rating drama ini pun berhasil masuk angka 30 di 10 menit awal. Nilai yang tetap dimiliki drama ini dan membuatnya jadi “Drama Nasional”. Ini dikarenakan perhatian pemirsa kini tertuju pada drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Pada episode 23 Maret, drama ini mendapat rating 30,4 persen dan semalam berhasil memecah rekor sebelumnya jadi 31,6 persen.

Baca juga:

Kim Ji Won Gugup Kerja Bareng Song Song Couple & Jin Goo
Bukan Aktor Lain, Ini Alasan Song Joong Ki Jadi Yoo Si Jin
Intip Lokasi Syuting Descendants of the Sun di Korea
Bersiap, Yoo Ah In Muncul Besok di Descendants of the Sun
Bukan Aktor Lain, Ini Alasan Song Joong Ki Jadi Yoo Si Jin
Song Hye Kyo Aktris yang Bisa Tidak Melakukan Kesalahan

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^