Apa Kata Yoo Ah In Soal Song Joong Ki?

yoo ahn inSALAMKOREA.COM – Usai menyelesaikan drama SBS Six Flying Dragon, Yoo Ah In pun menggemar konferensi pers bersama SBS. Selain membahas mengenai drama, sudah barang tentu bahasan yang banyak ditanyakan media adalah mengenai perasaannya terhadap Song Joong Ki.

Sebelumnya Yoo Ah In dan Song Joong Ki pernah bekerja di drama yang sama yakni Sungkyunkwan Scandal. Selain berteman dengan Song Joong Ki, ia juga berada di agensi yang sama dengan Song Hye Kyo. Ini membuatnya jadi spesial karena punya hubungan dengan dua pemeran utama drama paling populer Descendants of the Sun.

Mendengar pertanyaan ini ia pun tertawa karena ia banyak menerima pertanyaan mengenai Song Joong Ki.

Yoo Ah In mengatakan, “Kami punya saat-saat sulit bahkan untuk mencapai rating 17 persen tapi mereka bisa mencapai 30 dalam sekali jalan? Aku cemburu karena itu adalah drama tempat hyung dan noona yang aku suka tampil. Aku merasa senang menonton pencapaian dan perkembangan dari rekan yang adalah temanku. Mungkin terdengar seperti textbook tapi ini adalah yang sebenarnya.”

Sementara itu, drama Six Flying Dragons telah berakhir pada 22 Maret dengan rating terbaik 17,3 persen berdasarkan Nielsen Korea.

Baca juga:

Geser Lee Min Hoo, Song Joong Jadi Duta Pariwisata Korea
Aktor Muda yang Shin Se Kyung Inginkan Jadi Lawan Main
Begini Wajah Song Joong Ki di Dalam Lift
Kim Ji Won: Adegan Song Joong Ki yang Paling Keren
Ini Adegan Descendants of The Sun Dengan Rating Tertinggi
Akrabnya Kopral Kim Ki Bum Dengan Atasan

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^