Alasan Seo Kang Joon Selalu Ubah Tipe Wanita Ideal

seo-kang-joon2-800x450

SALAMKOREA.COM – Dalam wawancara dengan The Star Cupid, Seo Kang Joon membicarakan soal teman selebriti yang dekat dengannya juga tipe wanita ideal yang ia suka.

Ketika ditanya mengenai selebriti yang paling dekat dengannya selain member 5urprise, si tampan ini menjawab Lee Guk Joo, salah satu mantan member Roommate. Ia juga menambahkan, “Aku juga jadi sangat dekat dengan pemeran dramaku ketika syuting Cheese in the Trap.”

Meski demikian, ia juga mengungkapkan jika saat ini ia menjadi teman baik dengan sesama member acara SBS Law of the Jungle, termasuk Seolhyun AOA, Chansung 2PM, Sandeul B1A4, dan lainnya. “Kami punya waktu untuk makan malam bersama tapi karena kegiatan di luar negeri, aku kadang tidak bisa ikut pergi bersama. Namun, kami masih berhubungan dan mengirim pesan di grup chat. Kami jadi punya ikatan dekat,” katanya.

Menjawab pertanyaan penggemar yang mengatakan, jika dia harus menyebutkan sesuatu yang sangat ingin ia miliki, Seo Kang Joon menjawab, “Aku harap aku 2 sentimeter lebih tinggi.” Ia menambahkan meski ia tidak berpikir bawa ia pendek, namun dua rekannya di drama Cheese in the Trap, Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk sama-sama lebih tinggi darinya.

Ditanya soal tipe ideal, Seo Kang Joon menjelaskan mengapa ia selalu memberikan jawaban yang berbeda ketika ditanya mengenai ini. “Aku selalu menjawab dengan apa yang aku pikirkan ketika aku mendengar pertanyaan saat wawancara. Namun kenyataannya, aku tidak punya tipe khusus,” ujarnya.

“Aku suka orang yang bisa aku ajak bercakap-cakap, seseorang yang bijak, yang banyak tertawa. Dan paling penting bukannya mereka tidak cocok dengan tipeku tapi kenapa aku jatuh cinta kepada mereka,” jelasnya.

Dalam wawancara ini, dilaporkan bahwa Seo Kang Joon sedang sakit. Namun ia berhasil menjawab pertanyaan penggemar dengan ramah. Tonton video wawancaranya di sini ya, Jeolchin.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^