Agensi Kebingungan C Dituduh Terlibat Prostitusi

0

womanSALAMKOREA.COM – Kabar mengenai kasus prostitusi penyanyi C yang baru-baru ini dipanggil ke kejaksaan membuat bingung bekas agensinya.

Pihak agensi yang dihubungi Newsen melalui telepon mengungkapkan bahwa mereka tidak mengerti mengapa C bisa dicurigai terlibat kasus seperti ini.

“Kami pertama kali mendengar bahwa C dicurigai terlibat kasus setelah dihubungi oleh reporter. C tidak punya alasan untuk terlibat prostitusi jadi kami tidak mengerti mengapa dia dicurigai.”

Pihak agensi melanjutkan, “Keuntungan yang didapat C dari kontraknya cukup besar. Dari fakta ini dia seharusnya tidak mengalami kesulitan finansial jadi kami mengalami waktu yang sulit untuk memahami kenapa dia bisa terlibat. Dan daripada itu, kami tahu sekali bahwa ibunya sangat ketat sehingga tidak mengijinkannya keluar malam hari. Kami sangat menyesal dia terlibat insiden ini bahkan sampai menolak ajakan untuk tampil di banyak program acara karena masalah kesehatan.”

 

Baca juga:

Penyanyi Terkenal “C” Diduga Terjerat Kasus Prostitusi di Korea

Awal Kasus Prostitusi Penyanyi C

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply