Punya Kepribadian Baik, Park Myung Soo Puji Song Joong Ki

joongki 1

SALAMKOREA.COM – Karakter seseorang tak hanya dilihat dari penampilannya saja namun juga dari sikap yang mereka tunjukan. Orang yang memiliki kepribadian baik tentu tanpa disadari akan disukai dan dikagumi banyak orang.

Dalam siaran radio KBS cool FM “Park Myung Soo’s Radio Show” yang mengudara semalam (19/4) ada segmen I Will Try It. Di segmen ini Park Myeong Soo, Nam Chang Hee dan Jung Da Eun pun membacakan  cerita yang dikirimkan oleh pendengar.

Saat ada bahasan mengenai sikap menghormati, Park Myung Soo pun menyebut-nyebut nama Song Joong Ki. Aktor tampan ini kini tengah jadi pembicaraan publik berkat perannya di drama Descendants of The Sun.

Park Myung Soo menyinggung sikap sopan dan menghormati Song Joong Ki kepada orang lain. “Meskipun aku tidak memiliki hubungan pribadi dengan Song Joong Ki, dia selalu menyapa orang lain. Dia sangat sopan dan punya perilaku yang baik. Bahkan ketika kamu ada di tempat yang jauh, dia akan menghampirimu untuk mengucapkan halo,” kisah Park Myung Soo.

Ia menambahkan, “Bahkan walau aku laki-laki aku pikir dia tampan. Aku mengakuinya.”

 

Baca juga:

Serba Serbi Song Hye Kyo

Serba Serbi Descendants of The Sun

Serba Serbi Song Joong Ki

5 Fakta Tentang Masa Lalu Song Joong Ki

Pakai Gelang yang Sama, Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pacaran?

Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Pingin Aktor yang Lebih Muda?

Song Joong Ki Khawatir Ciuman Dengan Song Hye Kyo

Cuma Butuh 3 Alasan untuk Tonton Descendants Of The Sun

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^