10 Pasangan Selebriti Korea Jadian Gara-Gara Cinlok

0

couple

SALAMKOREA.COM – Kalau kamu pikir pasangan cinlok alias cinta lokasi hanya baru-baru ini terjadi di Korea, maka pendapat kamu salah. Jauh sebelum hubungan resmi antara Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun, Lee Jong Suk & Park Shin Hye, Lee Dong Gun & Park Jiyeon, serta Kim Woo Bin & Shin Min Ah, ada beberapa pasangan yang sudah lebih dulu pacaran bahkan menikah gara-gara cinlok. Dilansir dari Soompi inilah 10 pasangan selebriti Korea yang jadian karena cinlok.

Lee Ki Woo & Lee Chung Ah

lee ki woo

Dua pasangan selebriti ini bertemu tahun 2011 di lokasi syuting drama Flower Boy Ramyun Shop yang juga diperankan oleh Jung Il Woo. Meskipun hubungan antara karakter yang mereka mainkan enggak berjalan lancar tapi di dunia nyata berhasil. Mereka resmi berkencan di tahun 2013 hingga kini.

On Joo Wan & Jo Bo Ah

on joo wan

Pasangan kekasih ini mulai berpacaran bulan Maret 2015 lalu. Pertama kali bertemu di lokasi drama Surplus Princess yang ditayangkan di tvN tahun 2014. Berawal dari pertemanan biasa, keduanya pun meresmikan hubungan asmara mereka setelah beberapa lama di tahun 2015.

Ryu Soo Young & Park Ha Sun

ryu soo young

Sama-sama terlibat produksi drama Two Weeks di tahun 2014. Meski di drama mereka memainkan karakter yang saling bertunangan, kabar mereka berpacaran sempat membuat publik terkejut, lho.

Park Si Eun & Jin Tae Hyun

park si eun

Dari teman lalu ke pelaminan. Bukan cuma sekali terlibat di produksi drama yang sama, Park Si Eun dan Jin Tae Hyun di dua drama. Pertama kali bertemu tahun 2010 di Pure Pumpkin Flower lalu di tahun 2013 di drama Hold My Hand. Bukan Cuma kencan, kini mereka telah menikah sejak bulan July 2015 lalu.

5. Choi Won Young & Shim Yi Young

choi won young

“Ayah” Kang Min Hyuk di drama The Heirs ini juga terlibat cinta lokasi dengan aktirs Shim Yi Young. Pertama kali mereka terlibat dalam A Hundred Years’ Inheritance tahun 2013. Di drama ini mereka memainkan karakter suami istri yang punya hubungan rumit. Syukurnya, hubungan mereka tidak rumit dan justru cocok di kehidupan nyata!

In Gyo Jin & So Yi Hyun

in gyo jin

Bertemu pertama kali dalam drama Aeja’s Older Sister, Minja di tahun 2008 dan juga drama Happy Ending di tahun 2012. Tak hanya pacaran, mereka sudah meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan tahun 2014 dan Desember 2015 lalu resmi jadi orang tua dari bayi perempuan.

Ji Sung & Lee Bo Young

jisung

Meski tak ada yang bisa mengalahkan chemistry Jisung dan Hwang Jung Eum di drama, namun tetap Lee Bo Young adalah tambatan terakhir hati aktor tampan ini. Jisung dan Lee Bo Young bertemu pertama kali dalam drama Save the Last Dance for Me tahun 2004. Mereka meresmikan hubungan mereka tahun 2007 dan menikah di bulan September 2013. Tahun 2015 lalu keduanya resmi menjadi orang tua dari bayi perempuan.

Yeon Jung Hoon & Han Ga In

han ga in

Han Ga In yang terkenal lewat perannya di film Architecture 101 dan drama The Moon Embracing the Sun. Ia bertemu dengan suaminya Yeon Jung Hoon pertam kali di drama Yellow Handkerchief. Pasangan ini menikah tahun 2005 dan saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Eugene & Ki Tae Young

eugene

Orang tua dari si kecil Rohee yang kini tampil di The Return of Superman ini bertemu pertama kali di drama Creating Destiny tahun 2009. Mereka akhirnya memutuskan menikah pada tahun 2011. Saksikan kedekatan keluarga kecil ini di KBS setiap minggunya, ya.

Nah Jeolchin, kira-kira siapa pasangan drama yang ingin kamu lihat benar-benar jadian di dunia nyata? Share pendapat kamu, ya!

NO COMMENTS

Leave a Reply