Beruntung Itu Jika Bisa Pacaran Dengan Song Ji Hyo

song-ji-hyo-chen-bo-lin

SALAMKOREA.COM – Aktris sekaligus member Running Man mengungkapkan bahwa ia tidak tertarik untuk kencan dengan aktor. Tentu kita tidak tahu ya, apakah Gary yang kadang akting namun lebih banyak menyanyi dan ikut variety show termasuk dalam hitungan aktor. Song Ji Hyo dan Gary disebut-sebut sebagai Monday Couple oleh penggemar.

Namun baru-baru ini, Song Ji Hyo justru ikut variety show versi Cina dan berpasangan dengan aktor populer Cina Chen Bolin. Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa akan menyenangkan jika bisa berkencan seperti orang lain meski hanya di acara televisi saja.

“Karena statusku sebagai public figure, aku tidak pernah kencan secara norman,” ujarnya. “Melakukan sesuatu yang umum dengan orang yang kencani rasanya salah. Jadi melalui acara ini aku berpura-pura sebagai orang normal dan pergi kecan dengan semestinya.”

Aktor Chen Bolin juga akan muncul dalam drama Korea Monster. Meskipun tidak pernah berkencan dengan selain orang Korea, namun Song Ji Hyo mengatakan bahwa perbedaan warga negara tidak menjadi masalah.

“Selama kita bisa bersama dan memahami satu sama lain, aku tidak melihat ada masalah dengan perbedaan negara,” ungkapnya. Namun Song Ji Hyo dan Chen Bolin tak hanya berbeda warga negara, mereka juga memiliki perbedaan usia. “Umur hanyalah angka,” ujar Jo Hyo. Chen Bolin berusia 32 tahun dan Song Ji Hyo 36 tahun.

“Aku di Paris beberapa waktu lalu dan sangat dingin. Aku merasa kesepian karena dingin dan single untuk waktu yang lama. Masalah prinsip, aku tidak akan berkencan dengan seseorang yang punya karir sama denganku. Namun, semua orang yang aku temui ada di bisnis ini, jadi aku mungkin tidak punya pilihan.”

Sejak Juli 2015 lalu, Song Ji Hyo resmi mengakhiri hubungannya dengan Baek Chang Jo, CEO dari C-JeS Entertainment. Mereka mengakhiri hubungan asmara setelah dua tahun pacaran.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^