Wajah Tampan Song Joong Ki Bukan Hanya di Depan Kamera

SALAMKOREA.COM – Penggemar drama Korea khususnya penggemar Song Joong Ki tentu tidak lagi ragu akan ketampanan aktor ini. Dan ya, Song Joong Ki yang pernah mendapat julukan flower boy-nya Running Man ini memang tampan tak hanya di depan kamera lho, Jeolchin.

Song-Joong-Ki3

Dalam foto-foto di balik layar yang dirilis Blossom Entertainment, Song Joong Ki memang punya pesona sebagai aktor yang pandai memikat kaum hawa. Meski tidak sedang syuting, setiap angle yang diambil berhasil menunjukkan wajah memikatnya.

Song-Joong-Ki2

Foto-foto yang dirilis merupakan foto di balik layar drama KBS2 Descendants of the Sun yang saat ini menjadi drama Korea terpopuler. Dalam foto yang dirilis, kamu akan bisa melihat sisi lain dari lawan main Song Hye Kyo ini. Mulai dari dirinya yang tersenyum secara natural hingga saat ia terlihat serius ketika mendengarkan arahan di lokasi syuting. Kamu akan bisa merasakan passion dan dedikasinya sebagai aktor dari setiap potongan gambar.

Song-Joong-Ki

Perwakilan drama mengatakan, “Aku pikir Song Joong Ki adalah “aktor sempurna” dari depan dan belakang kamera, Dari saat kita mulai syuting, dia dapat cepat beradaptasi dengan karakternya dengan baik. Ketika kita tidak syuting, dia akan selalu bersikap baik kepada setiap orang di sekitarnya sehingga sangat menyentuh saat dilihat. Dia mungkin mencuri hati banyak wanita melalui drama namun ia juga mencuri hati kita semua di belakang kamera. Karena dia, lokasi syuting selalu terasa menyenangkan dan sangat dimengerti bagaimana ia menerima banyak cinta dari mana saja.”

Song-Joong-Ki1

Ini tentu mengungkapkan kepribadian Song Joong Ki yang hangat, rendah hati, dan ramah tidak hanya di depan namun juga di belakang layar ya, Jeochin.

 

Baca juga:

5 Fakta Tentang Masa Lalu Song Joong Ki

Pakai Gelang yang Sama, Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pacaran?

Lagu Unggulan Drama Descendants of the Sun

Serasinya Wajah Song Song Couple Ini Bikin Gemas

Cerita Aktor Descendants of the Sun Sebelum Drama Tayang

Song Joong Ki Sapa Penggemar di Cina, Indonesia?

Berseragam, Song Joong Ki atau Lee Jin Wook?

Descendants of the Sun Buat Kdrama Kembali Populer di Jepang

Lee Jin Wook: Bedanya Mr. Black Dengan Song Joong Ki

 

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^