Spekulasi Media Korea Tentang Kesuksesan Jellyfish dan Pledis Entertaiment dalam “Produce 101”

0

produce-101-2SALAMKOREA.COM –  Acara persaingan antara grup wanita yang ditayangkan oleh Mnet, “Produce 101,” terus menerus mendapatkan rating tinggi dan vote online dari para penggemar lewat websiter resmi mereka terus mendapatkan angka tinggi meskipun para siswa latihan dari perusahaan terkenal seperti SM, YG, dan FNC Entertaiment terus berjatuhan. Namun, acara terus menghadapi kritik karena jumlah besar dan perlakuan kasarterhadap para gadis,  bahkan banyak dari mereka masih sangat muda.

Seperti acara persaingan lainnya, para bintang lahir melalui acara tersebut. Kandidat kuat untuk mencapai peringkat akhir adalah Jun Somi JYP, Kim Sejung Jellyfish Entertaiment, dan Choi Yoo Jung Fantagio. Banyak penggemar pria yang tertarik pada acara tersebut, popuaritas mereka dihitung berdasarakan nilai untuk para siswa latihan seperti Kim Sohye.

 

produce 101 kim sejung

Belum lama ini, sebuah media Korea berspekulasi mengapa siswa latihan dari Jellyfish Entertaiment dan Pledis Entertaiment tampil dengan sangat baik dalam “Produce 101.” Hingga akhir episode empat, berdasarkan misi grup, siswa latihan dari Jellyfish, Kim Sejung, mendapat peringkat pertama. Gadis Jellyfish lainnya, Kim Na Young, dan Kang Mina, juga menunjukan penampilan kuat mereka.

Sementara itu, agensi After School, Pledis, telah mengirimkn lima gadis (Im Na Young, Ki Min Kyung, Park Si Yeon, Joo Kyul Kyung, dan Kang Ye Bin) mencapai peringkat 11 besar. Jika kedudukan tetap sama hingga akhir, tidak bisa dipungkiri bahwa proyek grup wanita tersebut akan di penuhi oleh Pledis.

Outlet media berspekulasi bahwa alasannya karena Pledis dan Jellyfish hanya mengirimkan para siswa pelatihan yang telah disiapkan secara penuh untuk acara. Salah satu perwakilan industri berkata, “Karena beberapa agensi besar memilih untuk tidak tampil, agensi sedang seperti Jellyfish , Pledis, dan Fantagio meningkat. Dan juga, mereka hanya mengirimkan siswa latihan yang berbakat untuk mewakilkan mereka.”

produce 101

Permintaan untuk mendapatkan 101 siswa latihan untuk acara tersebut, banyak agensi mengirimkan para siswa latihan yang baru beberapa bulan mengikuti pelatihan. Untuk 11 teratas, terlihat mereka telah mengikuti masa pelatihan selama dua atau tiga tahun.

Perwakilan lainnya berkata, “Jika seseorang mengikuti pelatihan di Jellyfish atau Pledis, kamu dapat percaya diri bahwa kemampuan mereka sangat stabil. Karena kesuksesan acara tersebut tidak menjamin, banyak agensi yang memilih untuk tidak mengirmkan siswa terbaik mereka. Contohnya saja Starship Entertaiment yang sedang mempersiapkan grup wanita terbaru mereka Cosmic Girls, jadi mereka tidak mengirimkan jagoan mereka ke “Produce 101.”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply