Park Joon Hyung g.o.d Berubah Menjadi Manajer Jackson GOT7

0

park-joon-hyung-g.o.d-got7-jackson-jbSALAMKOREA.COM – Pada 19 Februari. Park Joon Jyung g.o.d dan Jackson GOT7 tampil dalam acara KBS2 “A Look at Myself” menjadi pengingat lucu tentang apa yang terjadi jika dua generasi bertemu. Park Joon Hyung menghabiskan harinya sebagai manajer Jackson dan mengatakan kepadanya berulang kali sepanjang acara, “Ini adalah bagaimana kami melakukannya dulu. Kamu harus mendengarkan aku.”

got7 jackson

Penyanyi senior tersebut terlihat menikmati perannya sebagai manajer, mengatakan pada Jackson, “Aku yang mengatur gaya pakaian dan makanmu hari ini.” Beruntung bagi jackson, anggota GOT7 lainnya berada di sisinya. Setelah Jackson mendengarkan rencana “manajer”nya untuk satu hari, ia mengeluh, “Lalu aku akan menjadi manajermu saja!”

Park Joon Hyung memberitahu dia dengan tegas, “Kamu ada Joon kecil, dan aku Joon besar” dan Jackson akhirnya mengerjakan seluruh pekerjaan manajerial. Namun, Jackson memiliki aturan sendiri.

jackson got7 park joon hyung g.o.d

“Ini tahun 2016,” katanya. “Tolong berhenti bicarakan tentang segala hal yang terjadi di masa lalu.” Tapi Park Joon Hyung membalas, “Kita butuh cerita lama. Sejarah terus berulang.”

Jackson bertahan, “Karena kita berdua manusia, kita harus memutuskan untuk diri kita sendiri apa yang mau dimakan.” Park Joon Hyung dengannya kali ini, namun ketika Jackson bertanya apakah ia mau memberinya vitamin dan makanan organik untuknya, penyanyi senior menjawab, “Di jamanku, kami hanya minum teh hijau. Aku tidak tahu seperti apa makanan organik.”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply