Lee Min Ho Berdonasi untuk Holt International Children’s Services

0

lee-min-hoSALAMKOREA.COM – Pada 19 Februari, Holt Internastional Childern’s Services merilis bahwa mereka telah setuju untuk sebuah perjanjian kontribusi sosial dengan platform sumbangan PROMIZ.

PROMIZ merupakan mereka amal resmi yang dibentuk oleh aktor Lee Min Ho dan berfungsi sebagai platform sumbangan yang berjanji untuk menciptakan kepedulian lebih untuk dunia.

Sejak 2014, PROMIZ telah dipasangkan dengan Holt International Children’s Services dalam membantu anak-anak yang membutuhkan di seluruh negara. Persetujuan baru antara kedua badan amal ini disertai dengan donasi sebanyak 50 juta won (sekitar $40,550).

Pemimpin Holt Internationa, Kim Dae Yeol, berkata, “Kami senang bahwa Holt International, yang percaya bahwa anak-anak sangat terlihat cantik ketika mereka dicintai, akan dipasangkan dengan PROMIZ dalam usaha keras ini. Kami harap bahwa ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Lee Min Ho untuk secara resmi berbagi kedermawanannya dan melanjutkan tindakan amalnya.”

Holt International Childern’s Services dimulai tahun 1955 sebagai layanan adopsi untuk para anak-anak yang tersakiti dan/atau telah menjadi yatim piatu karena perang. Sejak itu mereka telah membuktikan kesejahteraan untuk orang tua tunggal, orang-orang dengan kekurangan, dan kesejahteraan masyarakat di kasus kemiskinan. Mereka juga telah memperluas pekerjaan mereka ke Mongolia, Kambodia, dan Tanzania dalam rangka memberikan lembaga-lembaga kesejahteraan sosial yang komprehensif dan pelayanan sosial profesional untuk anak-anak kurang mampu dengan dukungan internasional

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply