Klub Penggemar GFRIEND Melonjak Dalam Waktu Singkat

0

gfriendSALAMKOREA.COM – Grup wanita pendatang baru, GFRIEND, telah menggapai kejadian penting lainnya dalam sejarah grup mereka, bahkan berhasil memecahkan rekor! GFRIEND membuka klub pengemar resmi mereka pada September 2014, dan mereka telah mencapai 30.000 anggota pada tanggal 11 Februari tahun ini. Ini merupakan waktu tersingkat yang diraih grup wanita untuk penghargaan sepenting ini, dimana mereka hanya membutuhkan waktu satu tahun lima bulan.

Grup dengan anggota tersebut debut pada bulan Januari 2015 dengan mini album mereka “Season of Glass” dan lagu utama “Glass Bead,” dan meraih kesuksesan untuk popularitas mendatang mereka setelah merilis mini album kedua “Flower Bud” dan lagu utama “Me Gustas Tu.” Pada September 2015, nama mereka menjadi berita utama setelah sebuah video muncul, dimana dalam video tersebut para anggota tetap melanjutkan penampilan mereka meskipun kenyataanya mereka terus tergelincir dan jatuh di atas panggung yang licin,

GFRIEND kemudian comeback pada bulan Januari 2016 dengan album ketiga mereka “Snowflake.” Lagu utama mereka “Rough” dalam mini album tersebut berhasil membawa tujuh piala di acara musik.

Jumlah klub penggemar resmi mereka juga melonjak tajam. Dalam waktu 16 hari setelah perilisan “ROugh” mereka mendapat 10.000 anggota baru. Mereka juga mengumumkan nama penggemar mereka di waktu yang sama, “Buddy.”

“Rough” juga berhasil menempati tempat pertama di situs musik Korea, Melon, selama 12 hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 4 Februari sore hari.

Selamat untuk GFRIEND atas kesuksesan besarnya!

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply