Jang Geun Suk Dapat Jackpot untuk Sapa Penggemar

jang geun suk

SALAMKOREA.COM – Setelah cukup lama vakum, Jang Geun Suk akhirnya akan menyapa penggemar melalui drama. Kali ini ia akan membintangi drama sageuk yang berjudul Jackpot.

Meskipun aktor tampan ini sudah mulai beraksi di depan kamera sejak anak-anak namun sudah tiga tahun sejak ia muncul dalam drama terakhirnya. Proyek drama terakhirnya adalah ketika ia berperan dalam drama Pretty Man bersama IU.

Selama tiga tahun ini, Jang Geun Suk disibukkan dengan kegiatan sebagai mentor di acara reality show Produce 101. Selain itu, sepanjang tahun 2015, Jang Geun Suk juga banyak membuat musik dan juga tur. Bahkan, ia mengisi waktunya dengan sekolah.

“Sementara sibuk sekolah selama dua tahun ini, aku punya waktu untuk diri sendiri,” ujarnya dalam wawancara dengan TV Report. “Aku akan memperbaiki sikapku dan juga memperbarui passion untuk berakting,” ujarnya.

Untuk comeback kali ini, Jang Geun Suk memilih untuk teliti memilih peran. “Aku berhati-hati memilih proyek selanjutnya berharap transformasi pada image sebelumnya,” ujarnya. “Untuk itu, aku punya kesempatan untuk bisa memerankan tokoh Dae Gi.”

Dalam drama Jackpot, Jang Geun Suk memainkan tokoh Dae Gil yang lahir dalam keluarga kerajaan namun hidup dalam kemiskinan. Hasilnya, ia pun harus mengandalkan kemampuannya sendiri untuk bertahan hidup.

“Tolong nantikan lahirnya kembali Jang Geun Suk,” katanya. “Aku akan membawa kalian melihat kemampuan akting dan ketulusanku. Aku akan menunjukkan kemampuan aktingku melalui Dae Gil sebagai pangeran yang tidak beruntung namun memiliki keterampilan.”

Pemain lain dalam drama ini belum secara resmi diumumkan namun salah satu peran utamanya adalah Yeo Jin Goo. Aktor muda ini akan memainkan peran sebagai Raja Yeongjo. Drama ini kabarnya terinspirasi dari drama modern All In yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Byung Hun. Dalam drama Jackpot, dua pangeran ini akan bersaing untuk cinta, kekuatan, dan juga tahta. Drama ini dijadwalkan tayang usai drama Six Flying Dragons.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^