Debut Sebagai Aktor, V BTS Gunakan Nama Aslinya

v btsSALAMKOREA.COM – Pada 29 Februari, Big Hit Entertaiment, mengkonfirmasi bahwa V akan membuat debutnya sebagai seorang aktor. Dia akan bergabung dengan para pemain lainny untuk drama sejarah mendatang milik KBS 2TV  “Hwarang: The Beginning”. V akan menggunakan nama aslinya sebagai aktor, Kim Tae Hyung.

Drama tersebut dijadwalkan untuk tayang dalam pertengahan tahun ini dan bercerita selama dinasti Silla. V akan berperan sebagai Han Sung yang merupakan cucu dari Suk Hyun Jae yang menentang keluarga kaisar Silla.

Karakter V, Han Sung adalah seorang pemuda yang baik dan ramah. Dia mencoba menciptakan kedamaian dan kerukunan antar warga. Namun, karakternya juga berperan untuk membuat konflik antara persahabatan dan keluarga.

Ini merupakan pertama kalinya V berakting sejak melakukan debut sebagai salah satu anggota BTS tahun 2013.

“Hwarang: The Beginning” akan bercerita tentang gairah, cinta, dan pertumbuhan dari sekelompok pemuda kaya dalam dinasti Silla. Digambarkan sebagai “Drama Sejarah Pemuda.”

Aktor Park Seo Joon, Go Ara, Park Hyung Sik ZE:A, dan Choi Minho SHINee telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut yang mendapat perhatian besar dari para penggemar.