Alasan Hubungan Kim Tae Hee & Rain Langgeng

Kim tae hee 3SALAMKOREA.COM – Februari ini Kim Tae Hee menunjukkan kecantikannya dalam pemotretan dengan majalah InStyle. Kekasih dari Rain ini sengaja terbang ke Maldives untuk mengisi halaman majalah fesyen ini.

Kim Tae Hee mengunjungi berbagai tempat menarik di Maldives dengan berbalut busana cantik nan modern. Mulai dari rok, dress mini, satin, hingga ankle boots. Dilansir dari InStyle, Kim Tae Hee merupakan bintang mampu secara natural beradaptasi dengan perubahan serta profesional.

Selama wawancara, ia pun ditanya mengenai kekasihnya yang sudah ia kencani sejak 2013. “Pertama kami berada di bidang pekerjaan yang sama, jadi kami berkomunikasi dengan baik,” katanya saat ditanya mengenai karakter Rain.

“Ketika kamu pertama kali berkencan, kamu bisa memilih untuk hanya menunjukkan sisi baikmu saja. Setelah waktu berlalu, kamu melihat sisi lain ketika bertengkar atau melalui waktu yang berat, dan dia adalah tipe yang sabar dan berhati baik. Kami berdua berhasil mengisi kekurangan satu sama lain.

Kim Tae Hee juga mengungkapkan jika kepribadiannya dan Rain cocok. “Aku adalah tipe yang suka mengobrol jadi kami tidak pernah berhenti bicara,” katanya.

Nah penasaran dengan keseluruhan isi wawancara bintang drama Yongpal ini dengan InStyle? Simak lengkap di edisi Februari ini ya, Jeolchin!

Kim Tae Hee 2

Kim Tae Hee

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^