4Minute Bicarakan Reaksi Berbeda Tentang “Hate”

0

4minute (1)
SALAMKOREA.COM – 
Dalam wawancara terakhir dengan Joy News 24 yang dilakukan di belakang panggung KBS2TV “Music Bank,” grup wanita 4Minute berbicara tentang respon berbeda yang di dapat terhadap lagu terbaru mereka “Hate.”

“Kami mengharapkan reaksi yang beragam. Kami juga belum puas sepenuhnya. Ini tugas kami untuk belajar bagaimana membuat masyarakat terbuka untuk musik yang sulit untuk dinikmati.”

“Berdasarkan angka, ini merupakan album terburuk kami di pasaran lokal. Di internasional, album ini mendapat respon baik,” para anggota secara diam-diam mengevaluasi tingkat keberhasilan album mereka.

Mengenai komentar yang berkata bahwa “Hate” sedikit terlalu eksperimental untuk pasaran musik Korea, 4Minute mengetahui tantangan dan menambahkan, “Ini tidak mudah. Kami mencoba yang terbaik melalui penampilan langsung.”

“Gaya musik kami telah berubah. Daripada memakai gaya yang serupa, kami menikmati mencari petualangan musik baru. Ini hampir seperti jika kami secara alami mendambakan perubahan,” mereka menjelaskan mengapa mereka memilih untuk mengejutkan masyarakat dengan gaya segar. “Jika [“Hate”] bukan merupakan perasaan baru untuk kami, mungkin kami tidak akan memilih sebagai lagu utama kami.”

“Kami tidak menang no.1 dengan ‘Volume Up,’ amun meskipun tiga tahun berlalu, masih terdengar bagus. Meskipun kurang beruntung bahwa kami gagal mendapat piala acara musik, itu hanya harga yang terkadang harus kami bayar untuk petualangan kami. Kami harap grup kami masih terdengar segar meskipun sepuluh tahun kemudian.”

Ikon “Gadis Penghancur” akhirnya berkata, dengan senyuman, “Dengan album kami selanjutnya, kami akan kembali sebagai gadis penghancur yang baru.”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply