Apa Pendapat Kim Go Eun Soal Operasi Plastik?

0

Kim-Go-EunSALAMKOREA.COM – Aktris Kim Go Eun, yang sedang tampil dalam drama popular milik tvN “Cheese in the Trap,” memberikan dua pendapatnya mengenai operasi plastik.

Belakangan ini, Kim Go Eun, Park So Dam (“The Priests”), dan Han Ye Ri (“Six Flying Dragons,” “Imaginary Cat”) secara perlahan mendapat perhatian utama, ketiganya menampilkan penampilan yang baik di drama-drama dan film layar lebar serta fisik mereka semua: monolids, yang mana menjadi dasar perbandingan untuk ketiga aktris tersebut..

(left to right) Kim Go Eun, Park So Dam, Han Ye Ri

(dari kiri ke kanan) Kim Go Eun, Park So Dam, Han Ye Ri

Dalam wawancara terakhir dengan Xports News, Kim Go Eun berbicara mengenai perbandingan yang terus menerus dilakukan terhadap dirinya dan Park So Dam, yang juga lahir tahun 1991 dan juga bersekolah di Korea National University of Arts.

“Meskipun Park So Dam dan aku mendatangi sekolah yang sama, kami tidak pernah satu kelas,” kata Kim Go Eun. “Namun aku selalu mendoakan yang terbaik untuknya. Sejujurnya, arah yang diambil [Park So Dam] tidak mudah; sangat patut dihargai. Aku juga ingin membuat film pendek, namun itu tidak berjalan dengan baik dari awal, jadi aku memilih untuk belajar dan tumbuh di jalan berbeda.”

Dia melanjutkan, “Dari pandangan luar, dapat terlihat seperti terowongan tanpa akhir yang terlihat, namun aku harap kami dapat menjadi sahabat yang sukses. Aku percaya bahwa setiap aktor, dengan keberadaan mereka sendiri, sangat berharga. Aku menantikan apa yang [Park So Dam] dikerjakan di masa mendatang, dan aku akan tetap mendoakan yang terbaik bagi dirinya.”

Mengenai operasi plastik, Kim Go Eun berkata, “Aku sudah pasti tidak memiliki keinginan untuk operasi plastik. Aku takut pada jarum. Itu sangat parah aku bahkan tidak bisa mendapatkannya di lenganku ketika aku sakit. Aku tidak memiiki alasan untuk itu, bahkan aku tidak pernah memikirkan untuk operasi plastik.”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply