Ngedate Bareng Jung Il Woo Saat Weekend

jung il wooSALAMKOREA.COM – Sahabat Lee Min Ho yang satu ini bisa menemani kamu setiap akhir pekan. Tentu saja tidak secara langsung, namun kamu bisa melihat penampilannya di layar kaca dalam drama Cinderella and the Four Knights.

Sebelumnya, ia tampil dalam drama High End Crush, yang merupakan drama produksi Korea Cina. Drama ini tayang sekali seminggu dan mendapat perhatian besar dari penonton di Tiongkok.

High End Crush merupakan drama 20 episode dengan durasi 15 menit sekali tayang. Artinya, kamu hanya butuh waktu lima jam untuk menonton habis semua episodenya. Jika kamu punya waktu luang akhir pekan ini dan enggan untuk pergi jauh, mungkin drama High End Crush ini bisa jadi pilihan untuk kamu “ngedate” bareng Jung Il Woo.

Dalam drama High End Crush, Jung Il Woo memainkan karakter yang tidak lebih muda tua dari karakter yang ia perankan dalam drama Flower Boy Ramen Shop. Ia memainkan tokoh CEO yang selalu benar namun tidak pernah sekalipun jatuh cinta.

Kemudian ia bertemu seorang wanita yang ia yakini akan menjadi seorang bintang meski ia sendiri tak bisa menjelaskan kenapa. Dalam drama ini, Jung Il Woo tidak tahu apakah wanita itu bisa menyanyi atau berakting namun ia meyakini ada sesuatu yang berbeda dalam dirinya. Tentu saja, wanita itu tidak takut pada Jung Il Woo sehingga menjadikan cerita dalam drama ini makin menarik.

Tokoh yang ia perankan, dikelilingi oleh orang-orang yang mengagumi kemampuannnya memilih seorang bintang. Orang-orang tidak pernah sekalipun menentangnya namun sayangnya, diam-diam mereka justru membenci karakternya.

Tokoh wanita dalam drama ini diperankan oleh Jin Se Yeon yang aslinya merupakan seorang gadis desa dan tidak memiliki keinginan untuk menjadi selebriti. Jung Il Woo yang bertemu dengan Jin Se Yeon dalam drama pun bersikeras ingin menjadikannya seorang bintang. Tak tanggung-tanggung, ia pun rela membantu Jin Se Yeon untuk mencuci.

Nah jika kamu penasaran dan tidak sabar menantikan drama terbaru Jung Il Woo, jangan segan untuk memilih High End Crush, ya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^