Ingin Menikah, So Ji Sub Punya Harapan yang Romantis

so ji sub 4SALAMKOREA.COM – Bulan Februari ini, So Ji Sub akan menghiasi halaman majalah @Star1 dan ia pun membicarakan soal pernikahan! Saat interview ini, So Ji Sub membicarakan soal drama yang baru saja diselelesaikannya Oh My Venus, tentang partnernya Shin Min Ah, dan tentang harapannya di tahun baru. Dan satu kata yang cocok menggambarkan wawancara ini adalah, romantis.

“Sudah lama sekali sejak aku memiliki hubungan khusus,” katanya. “Aku ingin jatuh cinta. Jika aku bertemu dengan orang yang cocok, aku ingin menikah.”

so ji sub 1Setahun yang lalu, aktor berusia 38 tahun ini diwawancarai oleh media Cina, Sina dan mengungkapkan keinginannya untuk menikah sebelum usia 40 tahun.

“Karena aku tidak memiliki banyak sisa waktu, sepertinya akan jadi sulit,” ujarnya. “Aku pribadi percaya bahwa saat kamu mulai bertemu seseorang, kamu harus bertemu dengannya setidaknya setahun sebelum menikah. Aku pikir itu akan sulit untukku untuk menikah sebelum usia 40 tahun.”

so ji sub 3 so ji sub 2So Ji Sub mengatakan bahwa sudah lama sekali ia punya hubungan khusus meskipun ia sering dikaitkan dengan isu berkencan. Rumor pernikahan yang pernah melibatkan dirinya dan Han Ji Min pada tahun 2010 misalnya. Ia membantah hal tersebut dan meminta maaf kepada aktris tersebut jika mengganggu karirnya atas berita tersebut.

Lalu tahun 2013, muncul rumor kencan dengan Joo Yeon After School, namun lagi-lagi ia juga membantahnya. Lalu kenapa So Ji Sub masih sendiri? Ia jelas mengatakan bahwa ia ingin menikah, jadi seperti apa wanita idamannya?

so ji sub 5 so-ji-sub-feature

Ia sekali mengatakan bahwa wanita idamannya adalah wanita yang pengertian dan ia nyaman berada di dekat wnaita itu. So Ji Sub mengungkap bahwa ia butuh wanita yang mengerti tentang karirnya dan waktu yang tersita karena itu. Dilansir dari Sina bahwa ia mengungkapkan bahwa banyak wanita merasa bisa mengerti profesinya namun tetap saja itu sulit.

“Ketika aku ingin bertemu mereka, aku tidak bisa,” kata So Ji Sub. “Aku sering tidak bisa bertemu mereka karena aku bekerja.”

Semoga tahun ini So Ji Sub bisa membuat mimpinya jadi kenyataan untuk menemukan orang ya tepat ya, Jeolchin!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^