Teen Top Rilis Teaser untuk Comeback Mendatang

0

teen-top-800x450SALAMKOREA.COM – Teen Top telah merilis foto teaser untuk kembalinya mereka ke panggung musik mendatang.

Pada 6 Januari tengah malam waktu Korea, keenam anggota grup terlihat karismatik dengan teaser foto hitam putih dan menampilkan setelan hitam  yang cocok dengan gaya mereka di jalan kumuh. Teen Top mengumumkan melalui teaser tersebut bahwa mereka akan kembali pada 18 Januari dengan “Red Point.”

Teen Top melakukan debut pada 2010 di bawah naungan TOP Media. Ini akan menjadi comeback pertama mereka sejak bulan Juni 2015 lalu, ketika mereka merilis mini album keenam “Natural Born Teen Top,” yang menampilakan lagu utama “Ah Ah.”

Selama siaran langsung dalam aplikasi Naver V pada 3 Januari, Teen Top berbicara kepada para penggemar selagi beristirahat untuk makan siang di lokasi syuting untuk video musik terbaru mereka. Dalam acara, L.Joe berkata, “Dalam video musik nanti ada seorang aktris, namun tidak ada adegan ciuman.” Dia menambahkan, “Kami akan menunjukan kepada kalian sebuah konsep kasar dan seksi kali ini. Dan akan ada lagu yang saya tulis sendiri [dalam album ini].”

Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan Teen Top untuk comeback kali ini?

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply