Putus, Pasangan Seleb Korea yang Diidolakan Penggemar

0

SALAMKOREA.COM – Dunia hiburan Korea tahun 2015 ini diwarnai dengan banyaknya kisah asmara yang terungkap. Namun tak sedikit pula yang harus kandas dan membuat penggemar kecewa.

Lee Seung Gi & Yoona SNSD

yoona

Tidak disangka-sangka, hubungan Lee Seung Gi dan Yoona SNSD yang banyak dapat dukungan dari penggemar nyatanya harus kandas. Mereka terlihat serasi satu sama lain dan sudah sering dirumorkan saling menyukai satu sama lain. Namun bulan Agustus 2015 lalu pihak masing-masing agensi membenarkan kabar putusnya hubungan mereka. Kabarnya, Yoona dan Lee Seung Gi memutuskan untuk menjalin hubungan hanya sebagai teman.

Lee Seung Gi dan Yoona mengumumkan hubungan mereka pada awal bukan Januari 2014. Hubungan mereka berjalan selama 1 tahun 9 bulan dan banyak disukai penggemar. Putusnya hubungan mereka pun diberitakan karena jadwal yang padat, tentu saja ini menjadi alasan umum yang digunakan oleh selebriti ketika hubungannya berakhir.

Saat masih berkencan, Yoona sibuk syuting di Cina dan melakukan kegiatan bersama SNSD. Sementara Lee Seung Gi fokus syuting untuk dua film dan mempersiapkan comeback untuk albumnya.

Tiffany SNSD & Nickhun 2PM

tiffany

Selain Yoona, member SNSD yang berkencan juga adalah Tiffany. Ia berpacaran dengan Nickhun 2PM dan tentu saja ada pro kontra diantara penggemar mereka. Bulan Mei lalu, agensi mereka mengonfirmasi bahwa keduanya sudah tidak berhubungan. Kabar ini tepat beredar ketika mereka sama-sama menjadi cameo untuk drama Producers. Keduanya berkencan selama satu tahun empat bulan. Sayangnya, pihak agensi tidak menjelaskan penyebab keduanya putus.

Bae Doo Na & Jim Sturgess

bae doo na

Keduanya terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi film Cloud Atlat. Hubungan diam-diam keduanya diketahui public ketika foto Bae Doo Na dan Jim Sturgess diketahui public saat berada di Los Angeles dan Seoul. Keduanya hanya berkencan kemudian putus dengan alasan kesibukan masing-masing.

Lee Hae Joon & Kim Ok Bin

lee hae joon

Keduanya bertemu saat membintangi drama Yuna’s Street dan berkencan selama enam bulan. Agensi yang menaungi mereka mengatakan bahwa hubungan keduanya berakhir karena sama-sama ingin fokus pada pekerjaan.

Song Ji Hyo & CEO CjeS, Baek Chang Joo

Hubungan Song Ji Hyo dan Baek Chang Joo sudah diketahui publik namun tidak pernah dibahas secara terang-terangan. Kabar putusnya hubungan mereka pun diketahui ketika agensi ini mengutarakan bahwa mereka tidak akan menaungi Song Ji Hyo lagi.

“Setelah empat tahun menjadimanajemen Song Ji Hyo, kami tidak akan lagi bekerja dengannya,” ujar perwakilan CjeS Entertainment. “Lalu CEO dan Song Ji Hyo akan tetap melanjutkan hubungan manajer dan aktor setelah putus dua tahun lalu,” tambahnya.

Nah hubungan siapa yang paling kamu sayangkan putus di tahun 2015 lalu, Jeolchin?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply