Pasangan KDrama 2016 yang Paling Ditunggu

2016 2SALAMKOREA.COM – Tahun 2016 dibuka dengan kabar gembira dari Hwang Jung Eum yang akan menikah bulan Februari mendatang dengan kekasihnya. Kemudian ada pula kabar kencan dari pemain Reply 1988 Lee Dong Hwi. Nah, di saat para selebriti Korea “sibuk” dengan kisah asmara mereka, pemirsa drama juga disibukkan dengan penantian pasangan drama yang akan muncul tahun ini. Seperti apa ya, chemistry antara mereka?

Drama Oh My Venus yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Shin Min Ah mencuri perhatian dengan kisah cinta mereka di layar kaca. Dalam drama yang berakhir awal tahun 2016 ini, Chemistry keduanya pun menjadi daya tarik yang membuat penggemar drama enggan ketinggalan tiap episodenya. Belum lagi, pasangan ini sebelumnya memang sudah tampak serasi ketika sama-sama menjadi model untuk Giordano.

Bulan-bulan mendatang, dipastikan drama Descendants of the Sun, Goodbye, My Beloved, Saimdang, Herstory, dan Uncontrollably Fond akan jadi yang paling dinantikan. Bagaimana tidak, pasangan drama-drama ini adalah bintang Hallyu yang populer namanya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan jatuh cinta di tengah usaha memunculkan perdamaian. Uruk, akan jadi saksi kisah cinta Song Joong Ki yang merupakan tentara dan Song Hye Kyo yang seorang dokter. Drama ini akan ditayangkan ditayangkan di KBS pada 24 Februari mendatang.

Rain tak ketinggalan segera comeback dengan drama Goodbye, My Beloved dan berperan sebagai Lee Hae Joon. Drama ini akan turut diperankan oleh Oh Yeon Seo dan Lee Min Jung. Ini akan jadi drama pertama Lee Min Jung setelah melahirkan anak pertamanya. Drama yang diadaptasi dari novel Jepang ini akan tayang di SBS bulan Maret mendatang.

Suzy miss A bisa saja berkencan dengan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin menjadi kekasih Shin Min Ah, tapi keduanya akan menjadi pasangan untuk drama Uncontrollably Fond. Drama ini akan jadi comeback Suzy setelah perannya di Gu Family Book bersama Lee Seung Gi dan akan menjadi drama pertama Kim Woo Bin jadi peran utama pria. Dalam sebuah wawancara, Suzy mengaku belum membahas mengenai lawan mainnya kepada sang kekasih Lee Min Ho. Nah, jadi penasaran bukan seperti apa chemistry antara Suzy dan Kim Woo Bin.

Selanjutnya ada drama Saimdang, the Herstory yang diperankan Lee Young Ae dan Song Seung Hun. Ini akan jadi comeback pertama Lee Young Ae setelah drama A Jewel in the Palace. Yang menarik perhatian adalah Song Seung Hun saat ini tengah dirundung rumor pernikahan dengan aktris Cina Liu Yifei.

Selanjutnya ada Moon Lovers yang dipastikan akan dibintangi oleh IU. Drama ini menarik banyak perhatian pasalnya IU akan beradu akting dengan aktor dan idola banyak penggemar. Lee Jun Ki, Kang Ha Neul dan Baekhyun EXO dipastikan main di drama ini. Seperti apa kisah romantis antara IU dan pria-pria tampan tersebut?

[socialpoll id=”2323083″]