Para Bintang Korea Ini Lahir di Tahun Monyet

exo-hyuna-kim-tae-hee-zico-hani-800x450SALAMKOREA.COM – Tahun 2016 merupakan tahunnya Monyet. Setiap orang yang yang lahir di tahun ini dikatakan sebagai orang yang cerdas dan bertalenta, dan itu terjadi pada banyak selebritis Korea yang lahir di tahun Monyet.

1992

Ada sejumlah hal mengejutkan dari bintang Hallyu yang lahir di tahun 1992! Mereka yang lahir di tahun Monyet akan berumur 24 (umur internasional) tahun ini (lingkaran zodiak mengulang setiap 12 tahun). Termasuk Chanyel, Baekhyun dan Chen EXO (yang dikenal dengan “beagle line”), Hyelim Wonder Girls, Zico Block B, Soyu SISTAR, Hani EXID, Dongjun ZE:A, L INFINITE, Amber f(x), Minhwan FT ISLAND, Baro dan Sandeul B1A4, Ken VIXX, Seunghoon WINNER, Lizzy After School, Moonbyul MAMAMOO, Jin BTS, Hyunsik BTOB, da HyunA 4Minute.

Jin Amber Sandeul Baro L

Penyanyi yang beralih menjadi aktris Han Groo, aktris Go Ah Sung, dan Kim Ji Won juga lahir di tahun 1992.

1980

Para penyanyi kelahiran 1980, lahir 12 tahun lebih awal dari rekan-rekan mereka yang lahir tahun 1992, line up mengesankan dari idola generasi pertama. Mereka termasuk Lee Jae Won H.O.T, Jang Soo Won, Kang Sung Hoon dan Go Ji Yong dari Sechs Kies, Son Ho Young g.o.d, Jun Jin Shinhwa, Ok Joo Hyun dan Lee Jin dar Fin.K.L, Noo Yoo Min NRG, artis hip-hop Choiza Dynamic Duo, ratu trot Jang Yoon Jung, Tablo Epik High dan penyanyi-penulis lagu Junggigo juga lahir di tahun ini.

1980 juga memiliki beberapa aktor terbaik dari generasi mereka, termasuk Kim Tae Hee, Chun Jung Myung, Ryu Seung Bum, Lee Dong Gun, Jin Goo, Lee Yo Won, dan Son Tae Young. Komedian terkenal yang lahir di tahun ini termasuk komedian yang terkenal karena acara makannya, Kim Joon Hyun, dan komedian Shin Bong Sun.

Dan Seterusnya

AKhirnya, banyak aktor dan penyanyi terkenal dan masih aktif yang lahir di tahun 1968, 1956 dan 1955. Termasuk Park Shin Yang, Lee Sung Min, Kim Seung Jin, Shin Hae Chul (Alm), Yoo Dong Geun, dan Kim Young Ran.

Mungkin para artis yang lahir di tahun 2004 (tahun Monyet terakhir) kedepannya juga akan bergabung di dalam lineup yang mengesankan. Berharap, seluruh selebritis tersebut mendapat keberuntungan dalam tahun zodiak spesial mereka.

Source (1)