Lee Min Ho Manjakan Penggemar di Minoz Mansion

0

lee min ho 2

SALAMKOREA.COM – Lee Min Ho berhasil memanjakan Minoz dalam acara jumpa penggemar bertajuk Minoz Mansion. Dilansir dari Sport Chosun, Lee Min Ho bercerita tentang 9 tahun karirnya setelah debut kepada penggemar yang hadir di acara itu.

Sepanjang acara berdurasi 150 menit ini, ia berbicara dengan penonton juga menampilkan lagu-lagu solo yang dirilisnya. Dalam acara yang digelar tanggal 16 Januari di Universitas Kyunghee itu, penggemar Lee Min Ho datang dari penjuru Asia.

Bintang film Gangnam 1970, ini membagikan banyak hal kepada penggemar mengenai perjalanan karirnya sebagai aktor drama dan film. Lalu kesuksesanya sebagai model dan duta untuk Korea Tourism Organization. Ia memanjakan penggemar dengan berbicara terbuka mengenai karir dan kehidupannya.

lee min ho 1Lee Min Ho tampil dengan setelah hitam putih dan abu dan tampak mempesona layaknya “flower boy”. Acara ini menjadi acara jumpa penggemar pertama sejak 2014. Di acara ini para penggemar pun bisa berinteraksi langsung dengan aktor yang melejit berkat drama Boys Over Flower.

Acara Minoz Mansion ini juga sengaja diselenggarakan menyusul perilisan mini album bertajuk “The Day” tahun 2015 lalu. Ia juga akan menyelenggarakan acara serupa di Jepang pada 25 Januari.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply